Home / Berita / Puncak Perayaan ke-18 Tahun FASILKOM-TI USU
Fotografer: Ade Khairani Bustami
Fotografer: Ade Khairani Bustami

Puncak Perayaan ke-18 Tahun FASILKOM-TI USU

Rizha Ananda / Ade Khairani Bustami

Pijar, Medan. Setiap tahunnya, FASILKOM-TI USU memperingati Dies Natalis Prodi Ilmu Komputer pada tanggal 22 November, dan pada tahun 2019 puncak perayaan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember.

Acara Dies Natalis yang diadakan oleh stambuk 2019 di bawah naungan Ikatan Mahasiswa Ilmu Komputer ini berlangsung dengan lancar, terlihat dari antusias para mahasiswa yang turut ikut memeriahkan seluruh rangkaian acara yang ada.

Pada perayaan yang digelar di selasar parkiran FASILKOM terlihat banyak mahasiswa dan civitas akademika yang turut memeriahkan acara ini. Mengusung tema All About Our Moment. Acara ini bertujuan untuk mengenang momen-momen yang sudah dilalui bersama sehingga dapat menjadi kenangan tersendiri untuk mereka.

“Tahun ini, kami mengambil konsep Autumn atau musim gugur. Jadi setiap keburukkan yang ada pada diri setiap pribadi itu akan gugur dengan sendirinya, dan di akhir tahun ini inshaAllah akan berganti dengan menjadi yang lebih baik,” ucap Muhammad Al Amin selaku ketua panitia Dies Natalis Ilmu Komputer.

Dies Natalis dibuka dengan tari persembahan yang dihadiri oleh Dekan Prodi Ilmu Komputer, Dekan FASILKOM-TI, dosen, dan serta para Alumni Ilmu Komputer FASILKOM-TI USU.

Acara yang dibuka dengan tarian tradisional yang dibawakan oleh mahasiswa Ilmu Komputer 2019 di selasar parkiran FASILKOM-TI USU (2/12). (Fotografer: Ade Khairani Bustami).
Acara yang dibuka dengan tarian tradisional yang dibawakan oleh mahasiswa Ilmu Komputer 2019 di selasar parkiran FASILKOM-TI USU (2/12). (Fotografer: Ade Khairani Bustami).

Selain itu perayaan kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan, games yang melatih kekompakan, serta bazar yang diminati oleh para mahasiswa.

“Acaranya bener-bener lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, dan juga memberikan esensi, seperti merayakan dan mengakrabkan setiap stambuk yang ada di Prodi Ilmu Komputer ini,” terang Willian Syarudani, mahasiswa Ilmu Komputer USU.

 (Redaktur Tulisan: Intan Sari)

 

 

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Indah Ramadhanti

Persegi Adakan Workshop Overall Day di Degil House

Persegi bekerja sama dengan Degil House telah mengadakan workshop Overall Day yang diselenggarakan di Degil House tepatnya di Jalan Sei Silau No. 50/54, Minggu (22/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *