Home / Hiburan / Manisnya Lagu “Can’t Help Falling in Love” Tak Pudar dari Zaman ke Zaman
Sumber Foto: threadless.com
Sumber Foto: threadless.com

Manisnya Lagu “Can’t Help Falling in Love” Tak Pudar dari Zaman ke Zaman

Azela Nurul / Intan Sari

Pijar, Medan. Halo Sobat Pijar, kalian tahu Elvis Presley? Pria yang lahir di Tupelo Mississippi, Amerika Serikat pada 8 Januari 1935 ini memiliki nama lengkap Elvis Aron Presley.  Elvis Presley adalah legenda musik Rock N’ Roll di tahun 90-an yang terkenal pada masanya. Dan telah meninggal pada 16 Agustus 1977 silam saat berusia 42 tahun di Memphis, Tennessee.

Banyak lagu-lagu terkenal dan kaya akan makna yang dibuat oleh Elvis Presley. Salah satu lagu yang paling menyita perhatian hasil karyanya adalah ‘Can’t Help Falling in Love.  Lagu ini memiliki arti “Aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu.”

Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be

 Take my hand
Take my whole life too

Dari penggalan lirik di atas dapat dilihat bagaimana Elvis Presley menggambarkan romantisnya makna dari lagu ini. Dari keseluruhan liriknya, akan terasa makna bahwa lagu Can’t Help Falling in Love  berkisah tentang seorang pria yang tak bisa menahan rasa jatuh cintanya kepada wanita pujaanya.  Pria tersebut memandang bahwa cinta sejati itu, ya tidak memandang apa pun, jika cinta kejarlah dan jangan ditahan.

Dijelaskan lebih lanjut jika rasa cinta pria tersebut pada wanita pujaanya adalah takdir yang telah digariskan Tuhan padanya. Hal tersebut layaknya air, yang sudah pasti akan mengalir ke lautan lepas. Manis sekali bukan?

Dibalut dengan alunan musik yang lembut, membuat lagu ini tak dapat dipungkiri menjadi salah satu lagu 90-an yang paling menyita perhatian dan enak untuk didengar. Maknanya yang sangat romantis membuat para pendengarnya ingin mendekap lembut sang terkasih. Jadi, tidak heran jika banyak sekali yang meng-cover lagu ini di YouTube, seperti Twenty One Pilots dan Haley Reinhart.

Seperti kata kebanyakan orang, jatuh cinta berjuta rasanya. Mungkin kata-kata tersebut memang benar adanya. Karena terkadang, cinta bisa memberikan kebahagiaan yang tak terhingga, layaknya apa yang tergambarkan pada lagu ini. Cie

Sobat Pijar yang lagi jatuh cinta boleh banget untuk memasukkan lagu ini ke dalam 1 dari sekian daftar lagu yang ingin diputar.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

 

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: 
https://www.youtube.com/watch?v=f4Sc26vQHcU

Film Imperfect Jelaskan Bahwa Cantik Itu Memang Luka

Pijar, Medan. Apa definisi cantik bagi wanita sebenarnya? Apakah mereka yang bertubuh langsing? Berkulit putih? Sebenarnya, masih banyak dari kita yang terpaku dengan standar kecantikan dimana perempuan harus putih, kurus, tinggi, dan rambut lurus. Di luar dari itu? Kita tidak segan lagi mengomentari fisik orang tersebut atau body shaming. Terkadang kita tidak sadar sudah menyakiti perasaan orang lain dan dari isu hangat tersebut, Ernest Prakasa ingin mengedukasi lewat film Imperfect.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *