Home / Berita / Melodirama Live Concert In Medan: Bukan Konser Musik Biasa
Fotografer: Indah Ramadhanti
Fotografer: Indah Ramadhanti

Melodirama Live Concert In Medan: Bukan Konser Musik Biasa

Ainun Putri Lubis

Pijar, Medan. Mapspro Group untuk pertama kalinya mengadakan “Melodirama Live Concert In Medan” pada Sabtu (14/03) yang bertempat di Medan International Convention Center.

Sesuai dengan temanya “Indonesia dalam Melodi dan Irama” konser musik ini dimeriahkan oleh musisi besar nasional, di antaranya Kahitna, Raisa, Judika, dan Marion Jola.

Konser musik kali ini mendapat perhatian yang luar biasa oleh para calon penonton sebelum konser berlangsung. Faktanya tiket yang dijual online sudah terjual habis sejak beberapa hari yang lalu. Selain itu, sebelum konser mulai, sudah banyak penonton yang memadati lokasi konser walaupun jadwal open gate baru dibuka pada sore hari yaitu pukul 16:30 WIB.

Acara dimulai tepat pukul 17:30 dan dibuka oleh penampilan Marion Jola yang memukau. Menyanyikan  lagu-lagu andalannya, Marion mengajak semua penonton bernyanyi bersama.

Setelah penampilan Marion Jola, acara dijeda sebentar untuk waktu sholat Magrib. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Judika yang tidak kalah memukau. Semua penonton bernyanyi bersama dan pada beberapa lagu, Judika mengajak semua penonton untuk menari, salah satunya ketika ia menyanyikan lagu Jamila.

Semakin larut, konser musik ini pun semakin meriah. Tidak hanya di dalam venue saja tetapi diluar venue juga terlihat sangat meriah, karena diramaikan oleh booth sponsor yang antara lain, Good day, Woods, Proman, Emina, The Pucuk, Le Minerale, dan masih banyak lagi.

Para pengunjung sedang berfoto di photo booth yang telah disediakan (14/3) (Fotografer: Indah Ramadhanti)
Para pengunjung sedang berfoto di photo booth yang telah disediakan (14/3)
(Fotografer: Indah Ramadhanti)

Uniknya, terdapat pula booth pembaca Tarrot, yang dibuka dari pukul 16:00 sampai 19:00 WIB. Selain itu disediakan juga photo booth, yang mana hasil fotonya akan dicetak langsung secara gratis.

Konser musik Melodirama ditutup dengan penampilan oleh Kahitna, yang mana seharusnya Raisa yang menjadi penutup acara. Dikeranakan sakit, Raisa pun batal hadir di konser musik ini.

Walaupun penonton sempat kecewa dengan batalnya Raisa, namun dengan penampilan Kahitna yang sangat memukau rasa kecewa itu pun hilang. Kahitna mengambil alih panggung yang membuat semua penonton baik laki-laki maupun perempuan dari berbagai kalangan usia, ikut bernyanyi bersama dan sangat menikmati penampilan penutup tersebut.

“Konsep acaranya menarik, dengan mendatangkan artis-artis besar tentu sangat menarik perhatian saya sebagai penonton dan fans Kahitna dan Judika ya, saya sudah beli tiket sejak penjualan hari pertama dan saya senang sekali tadi bisa melihat langsung Kahitna,” tutur Loli salah satu penonton.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

(Sumber Foto : bhayangkari.or.id)

54 Tahun Supersemar dan Masih Berakhir Tanda Tanya

Pijar, Medan. 11 Maret 2020, tepat rakyat Indonesia memperingati 54 tahun Supersemar. Supersemar atau Surat Perintah Sebelas Maret tercatat dalam sejarah sebagai surat perintah yang dikeluarkan oleh Presiden Sukarno kepada Suharto selaku Panglima Komando Operasi Keamanan dan Ketertiban (Pangkopkamtib) 54 tahun silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *