Home / Hiburan / Ketika Cinta Tak Terbalas dan Tak Ingin Kehilangan dalam “Bestfriend”

Ketika Cinta Tak Terbalas dan Tak Ingin Kehilangan dalam “Bestfriend”

Sumber: amazon.com

Regina Sitohang

Pijar, Medan. “Bestfriend”, seperti artinya yaitu sahabat. Itulah yang menggambarkan rasa dari lagu ini. Dengan melodi yang cukup ceria pada bagian bridge-nya, siapa yang menyangka bahwa lagu tersebut merupakan ungkapan kekesalan dan keinginan seseorang terhadap orang yang ia kasihi.

Ungkapan rasa kesal, kehilangan, dan keinginan menjadi sahabat ini dinyanyikan oleh Alex O’Conner atau yang dikenal dengan nama panggunganya Rex Orange Country. Alex lahir pada tanggal 4 Mei 1998, berkebangsaan Inggris dan dibesarkan di Grayshott, Surrey.

“Bestfriend” merupakan lagu keduanya setelah “Uno”. Namun, menjadi pertama di album Apricot Princess yang rilis pada 26 April 2017 silam. Mengapa harus berjudul “Bestfriend”? Apakah Alex pernah mengalami friendzone? Atau lagu ini dibuat untuk semua orang yang pernah mengalami hal tersebut?

You’re gonna wanna be my best friend baby
You’re gonna wanna be my best friend
I said that
You’re gonna wanna be my best friend baby
You’re gonna wanna be my best friend

And that’s because I wanna be your favorite boy

I wanna be the one that makes your day

The one you think about as you lie awake

I can’t wait to be your number one

I’ll be your biggest fan and you’ll be mine

But I still wanna break your heart and make you cry

Jika ditililk lagi melalui liriknya, lagu ini cukuplah menyakitkan. Mengapa? Karena, kita mencintai seseorang namun tak terbalaskan. Tetapi, kita tidak mau kehilangannya. Alhasil, jalan pintas yang dapat dilakukan adalah hanya dengan menjadi sahabatnya. Karena kita tahu bahwa dia tidak ditakdirkan untuk kita.

Lagu ini semakin terkenal dikalangan kaum muda sekarang melalui TikTok dan Instagram. Banyak orang yang yang menggunakan lagu “Bestfriend” sebagai latar musik untuk membuat video tentang perasaan yang mereka alami. Terlebih, perasaan terhadap sahabat mereka.

Nah, apakah kamu pernah merasakan lagu ini dalam dunia pertemananmu? Atau kamu tim yang menyatakan perasaan dan siap ambil resiko?

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: Youtube Suara Disko

Bisakah “Serenata Jiwa Lara” Membangkitkan Kejayaan City Pop?

Diskoria dengan single keduanya yang berjudul "Serenata Jiwa Lara" sukses menarik perhatian banyak kalangan dengan dibuktikan oleh jumlah penonton yang mencapai lebih dari 3,5 juta sejak perdana tayang pada 17 Maret 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *