Home / Jalan-Jalan / Nongkrong Santai di Toko Roti
Fotografer : Frans Dicky Naibaho
Fotografer : Frans Dicky Naibaho

Nongkrong Santai di Toko Roti

Alvira Rosa Damayanti / Talitha Nabilah Ritonga

Pijar, medan. Apa yang ada dibenak kalian jika mendengar kata “kafe” ? Tempat bercengkrama sembari mengisi perut tentunya. Tidak berbeda dengan tempat yang satu ini yaitu All Day Bread. Berbeda dengan toko roti lainnya yang menerapkan sistem take away, All Day Bread menerapkan konsep kafe bagi pengunjung untuk menikmati roti olahan mereka.

Toko roti yang berlokasi di Jl. Kapten Patimura No.141, Medan telah menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama sembari mengenyangkan perut dengan berbagai pilihan roti yang disajikan. Dengan tekstur yang lembut dan rasa yang nikmat, All Day Bread berhasil menarik antusias pengunjung untuk terus berkunjung.

Mengulik sejarahnya, All Day Bread dulunya hanya sebuah toko roti yang menjual roti dengan menerapkan sistem take away. Kini, setelah Brioche Coffee bergabung dengan All Day Bread, inovasi-inovasi baru mulai bermunculan. Menu yang tidak hanya menjual roti, tetapi juga menjual kopi dan beberapa makanan olahan mie dan roti. Tempat yang semula hanya toko roti juga disulap menjadi tempat yang nyaman untuk bercengkrama, bersantai, dan juga mengerjakan tugas.

Fotografer : Frans Dicky Naibaho
Bincang santai bersama yang tersayang di All Day Bread. (Fotografer: Frans Dicky Naibaho)

Begitu masuk ke dalam All Day Bread, pengunjung akan langsung disambut dengan nikmatnya aroma perpaduan roti dan kopi. Lampu gantung dan hiasan ornamen-ornamen yang dipadu dengan desain batu-bata yang dicat berwarna putih. Sebagian sisi lainnya, diisi dengan wallpaper cantik dan dinding kaca yang menambah nilai estetika interior toko roti ini.

Pegawai yang ramah, tempat yang nyaman, menu yang variatif membuat pengunjung sangat betah untuk berlama-lama di All Day Bread. Uniknya, All Day Bread kerap membiarkan pengunjungnya untuk berlama-lama meskipun hanya memesan satu atau dua menu saja. Harga yang terjangkau dengan lokasi yang strategis, membuat tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi semua kalangan terutama mahasiswa.

“Yang membedakannya sih, ya kalian bisa pesan satu dua minuman dan bisa nongkrong selama yang kalian mau gitukan. Soal harga sih, ya gak terlalu murah dan gak mahal kali juga. Istilahnya standar untuk kantong mahasiswa,” ujar Andrian selaku barista All Day Bread.

Rahmat, salah satu pengujung setia All Day Bread mengungkapkan bahwasanya All Day Bread merupakan tempat yang sangat cocok untuk mahasiswa. Ia juga mengakui kenyamanan yang lebih dibandingkan tempat atau kafe lain yang pernah ia kunjungi. “Sangat rekomendasikan sih, apalagi kan kafe ini dekat sama kampus, enak juga untuk mengerjakan tugas,” tambahnya.

Untuk kalian penikmat roti dan kopi sangat direkomendasi mengunjungi All Day Bread yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Azela Nurul Syaf

Odading, Kudapan Lawas yang Kekinian

Odading memiliki tekstur yang empuk dan bercita rasa manis serta bertabur wijen di sekelilingnya. Sangat cocok dinikmati bersama teh hangat, susu ataupun kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *