Home / Jalan-Jalan / Warunk Bossman, Tempatnya Para Boss Kekinian Berkumpul
Fotografer: Timotius Dwiki Meglona Hutabarat
Fotografer: Timotius Dwiki Meglona Hutabarat

Warunk Bossman, Tempatnya Para Boss Kekinian Berkumpul

Timotius Dwiki Meglona Hutabarat/Arsy Shakila Dewi

Pijar, Medan. Ingin nongkrong dan merasakan menjadi boss dalam sekejap? Warunk Bossman menyediakan itu semua. Warunk Bossman berada di Jalan Letda Sujono No. 61 Medan. Mulanya, Warunk Bossman dibuka di Pontianak pada tahun 2017 kemudian merambah ke Kota Medan belum lama ini. Warunk Bossman menyuguhkan makanan western dengan cita rasa bergengsi ala restoran.

Sesuai nama dari tempat nongkrong ini, setiap pengunjung yang datang akan dipanggil dengan sebutan ‘Boss’. Tentunya, hal tersebut menjadi keunikan tersendiri bila dibandingkan dengan tempat lain. Tempat ini juga pas untuk berbincang-bincang dan bercanda dengan keluarga, teman, ataupun gebetan yang jadi inceran Sobat Pijar, nih!

Dengan sistem pelayanan yang baik, setiap Boss yang datang berkunjung akan sangat nyaman dan menikmati suasana yang ada. Warunk Bossman dilengkapi fasilitas Wi-Fi, musik, ruangan indoor, ruangan outdoor dan lukisan-lukisan dinding yang terpajang apik nan bermakna.

Jika Sobat Pijar menyukai keramaian tetapi masih ingin mendapatkan kenyamanan, Warunk Bossman tempatnya! Walaupun ramai pengunjung tetapi tidak sampai mengganggu satu sama lain. Semua berjalan sesuai jalurnya.

Warunk Bossman buka mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB setiap harinya. Jadi tidak perlu khawatir karena setiap hari Sobat Pijar bisa mencicipi makanan di tempat ini dan menariknya, tempat ini bebas parkir.

Monster Ber-6, Monster Ber-4, Kenyang Ber-2, dan Royal Plattern merupakan menu pamungkas dari Warunk Bossman. Setiap pengunjung yang datang kebanyakan akan memesan menu andalan dari tempat ini. Menu-menu tersebut menyajikan aneka olahan daging ayam dan sapi, sosis, kentang goreng, nasi serta omelet.

Soal harga Sobat Pijar tidak perlu galau karena tidak akan membuat kantong robek. Harga yang ditawarkan di Warunk Bossman ini berkisar Rp15.000 hingga Rp50.000 yang tentunya membuat perut aman, hati pun senang.

“Warunk Bossman ini cocoklah untuk dompet-dompet mahasiswa karena dekat juga dari kampus. Harga terjangkau terus nyaman karena full AC apalagi kita yang namanya mahasiswa Wi-Fi nongkrong,” ujar Nurhadi Syahputra Pohan, Mahasiswa Universitas Negeri Medan yang merupakan salah satu pengunjung Warunk Bossman.

Nah, jadi tunggu apalagi sobat Pijar? Menjadi boss sambil menikmati makanan western kini tak lagi hanya sebatas angan atau mimpi belaka di Warunk Bossman.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: 
https://sopo-toba.blogspot.com

Nai Arsik, Kuliner Khas Batak Toba yang Penyajiannya Tidak Sembarangan

Nai Arsik atau yang lebih kita kenal Arsik adalah olahan kuliner khas suku Batak Toba yang memiliki komponen gurih, manis, dan pedas pada bumbunya. Nai Arsik atau Arsik biasanya disajikan pada acara-acara keluarga seperti pernikahan atau menyambut kelahiran anggota keluarga baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *