Home / Jalan-Jalan / Menghabiskan Sore Sembari Berbincang di Garpoo Cafe
Fotografer: Annisa Nahda Nasution
Fotografer: Annisa Nahda Nasution

Menghabiskan Sore Sembari Berbincang di Garpoo Cafe

Annisa Nahda

Pijar, Medan. Berkumpul bersama teman, pacar, dan keluarga ialah salah satu upaya untuk semakin mengakrabkan diri satu sama lain. Berbagi cerita, tawa, dan keluh kesah menjadi momen yang menyenangkan dan menenangkan. Tetapi untuk mencapai hal tersebut, kita harus memilih tempat yang nyaman dan asyik terlebih dahulu agar suasana quality time semakin hangat.

Berjamurnya tempat-tempat nongkrong di Kota Medan dengan berbagai fasilitas yang kita butuhkan pastinya membuat kita menjadi semakin bingung untuk menentukannya. Mungkin, Garpoo Cafe bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menikmati nongkrong cantik bersama orang-orang terkasih.

Garpoo Cafe hadir di Kota Medan sejak 29 Juni 2019. Mengusung nama Garpoo, yang berarti garpu dengan menggunakan ejaan lama agar terlihat lebih menarik dan unik. Kafe ini memilki banyak pengunjung dari berbagai kalangan seperti para mahasiswa, pegawai kantoran, hingga para keluarga.

Tempat ini memiliki fasilitas seperti VIP Room yang dapat digunakan untuk berbagai acara serta musholla. Garpoo Cafe mulai beroperasi dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 12 malam.

Kafe yang terletak di Jalan Mayjen D.I Panjaitan ini, sangat nyaman dijadikan destinasi untuk bersantai ria. Interior dengan berbagai mural di setiap dindingnya menambahkan kesan estetik dan instagramable bagi pengunjung yang gemar berfoto.

Garpoo Cafe memiliki dua bagian tempat yaitu indoor dan outdoor. Untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi damai dan tenang bisa memilih bagian indoor, karena bagian ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan terminimalisir dari riuhnya suara-suara lain. Sedangkan untuk mendapatkan sensasi yang seru dan bebas, dapat memilih bagian outdoor.

Makanan dan minuman yang tersedia juga sangat beragam. Makanan Indonesia sampai western hingga makan berat sampai ringan semuanya ada di sini. Tentu saja dengan harga yang juga masih bersahabat dengan kantong. Harga makanan dan minuman di Garpoo Cafe berkisar dari belasan ribu hingga tiga puluhan ribu. Jika terdapat harga yang menginjak angka lima puluh ribuan ialah makanan dengan porsi yang besar sehingga bisa berbagi bersama teman-teman lainnya.

Menu yang patut untuk dicoba jika berkunjung ke sini ialah Nasi Goreng Belacan. Perpaduan cita rasa yang pedas, gurih, dan sedikit manis mampu memanjakan lidah dan juga perut. Garpoo Cafe juga memiliki menu andalan lainnya seperti rice bowl, Indomie spesial dengan berbagai rasa seperti salted egg dan tomyam, ayam geprek, hingga sate taichan. Ukuran porsi yang disajikan juga terbilang cukup mengenyangkan.

Kafe ini juga memiliki coffee shop yang menyediakan berbagai pilihan kopi yang sangat cocok dijadikan teman untuk menghabiskan sore sembari membahas sesuatu hingga menu minuman lainnya yang mampu melepaskan dahaga para pengunjung.

Pelayanan yang baik juga menjadi salah satu alasan tempat ini ramai didatangi oleh para pengunjung. “Saya udah beberapa kali sih ke sini sama temen-temen, kadang juga ya pergi sendirian untuk ngerjain tugas dan saya oke aja dan ga canggung karena tempatnya memang senyaman itu,” ujar Tikalia salah satu pengunjung Garpoo Cafe.

Menghabiskan waktu berjam-jam untuk nongkrong cantik di kafe ini tidak akan terasa karena pengunjung disuguhkan dengan kenyamaman dan keindahan mata memandang serta tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Perpaduan tempat yang nyaman, rasa yang nikmat, dan harga yang bersahabat tampaknya dapat dijadikan sebagai syarat utama dalam memilih sebuah tempat nongkrong. Mungkin para sobat Pijar tertarik untuk mencobanya?

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: sajiansedap.grid.id

Bolu Kemojo, Si Hijau Manis dari Tanah Melayu

Bagi kalian penikmat jajanan tradisional khususnya kue basah, pasti sudah tidak asing lagi dengan kue tradisional khas Melayu Riau yang satu ini. Bolu Kemojo merupakan satu dari banyaknya makanan khas Melayu yang gemar dikonsumsi berbagai kalangan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *