Home / Hiburan / Film / Mengungkap Rahasia Kelam Sebuah Sekolah Dalam Girl From Nowhere

Mengungkap Rahasia Kelam Sebuah Sekolah Dalam Girl From Nowhere

Sumber Foto: https://id.quora.com

Nabilla Chika Putri

Pijar, Medan. Selain dikenal dengan sederetan film romansa dan komedinya, Thailand juga terkenal sebagai salah satu negara penghasil film bergenre thriller, misteri, dan horor di dunia. Salah satunya adalah serial Netflix yang berjudul Girl From Nowhere.

Serial Girl From Nowhere merupakan serial asal Thailand yang sudah tayang di Netflix sejak 2018, tetapi tetap popular hingga sekarang dan masih menjadi salah satu tontonan yang cukup mengesankan sehingga banyak sekali yang merekomendasikan serial yang satu ini.

Serial ini menceritakan seorang gadis bernama Nanno (Chicha Amatayakul), seorang gadis misterius yang selalu berpindah sekolah dan memiliki kemampuan untuk mengetahui sisi kelam yang dimiliki sekolah dan menghukum pelaku yang memiliki ketidakadilan di sekolah tersebut. Seperti judulnya, asal-usul Nanno yang menjadi tokoh utama pun menjadi misteri.

Lantas, bagaimana bisa ada seorang murid baru tetapi dia mengungkapkan rahasia kelam yang ada di sekolahnya? Dan, bagaimana pula gadis seperti Nanno dapat menghukum pelaku ketidakadilan sekolah tersebut?

Semua itu akan terjawab di serial yang terdiri dari 13 episode ini. Serial Girl From Nowhere memiliki cerita yang berbeda-beda dari satu episode ke episode yang lainnya. Hal itu seperti latar sekolah, karakter, dan persoalannya.

Setiap episode, tokoh Nanno dapat membawa kita ke dalam cerita yang dibawa dengan apik. Banyak kisah-kisah yang ada di dalam episodenya seperti perundungan, percintaan, persahabatan, panjat sosial, hingga pelecehan seksual. Serial yang banyak mengangkat dari kisah nyata ini menjadikan kita sebagai penonton merasa lebih dekat dan seperti kembali terbawa suasana sekolah yang ternyata tidak semuanya memiliki kehidupan yang indah.

Awal pertama saat mulai, sosok Nanno akan membawa sedikit kata-kata pembuka. Lalu, akan muncul gambar hitam dan putih tanpa memperlihatkan wajah Nanno dikarenakan tertutup oleh rambutnya. Kemudian, ia memotong rambutnya menjadi pendek dan berponi. Setelah itu, nampak ia sedang menarik kaus kaki dan bersiap untuk pergi ke sekolah. Di setiap episode, Nanno tidak pernah melepaskan seragam sekolahnya. Ia juga memiliki ketawa khas dan tarian aneh yang cukup menegangkan dan membuat kaget.

Dari ke 13 episode tersebut, terdapat beberapa episode yang cukup menarik perhatian, yakni episode 1, “Ugly Truth”. Sebagai pembuka cerita, episode ini cukup menarik dan bisa menjadi patokan untuk menonton episode selanjutnya atau tidak. Ide cerita yang tidak begitu bombastis, tetapi memiliki plot twist yang gila dan beberapa adegan yang lumayan membuat terkejut.

Lalu ada episode 5, “Social Love”. Episode satu ini penuh tipu daya. Perpaduan twisted dan creepy bisa didapat pada episode “Social Love”. Perkataan dan janji bukanlah hal yang main-main pada episode kelima ini. Namun, menjadi hal yang dimain-mainkan oleh karakter yang ada pada episode ini.

Watak tokoh Nanno pun sangat unik, karena dia bisa berubah menjadi tokoh protagonis dan antagonis. Dari watak Nanno yang berubah-ubah ini, menunjukan sifat manusia yang memiliki sisi kebaikan dan buruk dalam diri. Ia dapat menjadi tokoh penolong untuk karakter lain, tetapi juga dapat menjadi musuh yang sangat kejam.

Setiap episode dalam serial ini, sarat akan pesan yang membuat penonton tersadar mengenai realitas kehidupan yang sebenarnya. Akhir kata, serial Girl From Nowhere merupakan tontonan yang menarik untuk ditonton. Terkhusus, bagi sobat Pijar pecinta serial thriller.

(Redaktur Tulisan: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Fotografer: Frans Dicky Naibaho

Mahen dan Kenangan yang “Pura-Pura” Dilupakan

“Pura-Pura Lupa” yang diciptakan oleh Pica Iskandar ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Selain karena dilantunkan oleh suara merdunya Mahen, kisah di balik lagu ini pun menoreh hati pendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *