Home / Hiburan / “Holy” dan Hati Manusia Akan Kasih-Nya

“Holy” dan Hati Manusia Akan Kasih-Nya

Sumber Foto: Apple Music

Sherenika Azalia

Pijar, Medan. Bercerita akan perjuangan kepada kekasih dan juga percaya akan kasih-Nya merupakan dua hal yang dapat terlihat jelas dalam lagu “Holy”. Lagu ini dinyanyikan oleh Justin Bieber dan berkolaborasi dengan Chance The Rapper. Video klipnya, mencakup sebanyak 46 juta penonton dalam kurang lebih 3 minggu sejak rilis (18/09).

Nama Justin Bieber tentu sudah tidak asing terdengar oleh para kaum milenial. Lagu hits sepanjang masa “Baby” sudah sangat mendunia sejak tahun 2010 silam. Namun kali ini, Justin tampil agak berbeda dari rilisan lagu pada umumnya. Lagu “Holy” menceritakan tentang betapa bersyukurnya seseorang akan segala sesuatu yang terjadi di dalam hidupnya. Justin ditemani dengan Ryan Destiny, perempuan yang menjadi kekasihnya dalam video klip “Holy”.

That the way you hold me, hold me, hold me, hold me, hold me

Feels so holy, holy, holy, holy, holy, on God

Pada video klip tersebut, Justin Bieber terlihat berperan sebagai pekerja buruh di sebuah perusahaan minyak. Ia tampak berjuang mempertahankan hidup dan orang terkasihnya. Ryan Destiny terus menemani Justin dalam segala keadaan. Muncul pula peran seorang tentara yang kemudian membantu mereka akan kesulitan tersebut. Itu menggambarkan bahwa pertolongan  akan datang pada waktu yang tepat.

Ryan Destiny merupakan perempuan berkulit hitam. Hal tersebut mengundang perhatian para Beliebers akan kejadian Black Lives Matter/All Lives Matter yang sempat mengundang perhatian penduduk dunia. Mengingatkan akan layaknya kehidupan semua orang dan juga orang kulit hitam di dunia ini.

Lirik yang ada pada lagu “Holy” tidak hanya terdengar rohaniah, namun juga membuat para pendengarnya kembali ke tahap bersyukur akan hidup itu sendiri. Menuai perjuangan yang telah dilakukan demi bertahan, juga terkandung di dalam makna lagu “Holy” ini.

Runnin’ to the alter like a track star

Can’t wait another second

Lagu “Holy” tidak hanya dapat dinikmati oleh kaum muda, melainkan lagu ini dapat menjangkau semua orang yang mendengarnya. Lantunan musik berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut dapat membuat tenang hati pendengarnya.

Diselingi dengan rap di dalamnya, tidak kalah membuat “Holy” semakin dinikmati. Justin begitu menampakkan pesannya dalam lagu ini. Dengan tetap bersyukur terhadap semua keadaan, tidak mudah berputus asa, dan percaya akan kasih-Nya, maka hidup akan terus berjalan ke depan.

Cause the way you hold me, hold me, hold me, hold me, hold me

Hold me feels so holy

Euforia Justin Bieber tentunya tidak cukup hanya sampai di sini. Sebelumnya, Justin sempat menoreh kesuksesan berkat kolaborasinya dengan Ariana Grande dalam lagu “Stuck With U”, yang berisikan suasana berdiam diri di rumah. Kesuksesan tersebut terus mengikuti lagu “Holy”, dengan kembali menduduki peringkat trending di Youtube setelah perilisan. Nah, dengan sedikit bersyukur di setiap hari kepada-Nya, sobat Pijar dapat mendatangkan karunia itu dengan sendirinya berkat jalan-Nya.

(Editor: Widya Tri Utami)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatra Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

http://www.cnnindonesia.com

Story of Kale Kisahkan Problematika Percintaan Masa Kini

Bagi para pecinta film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), siapa sih yang tidak mengenal sosok Kale? Seorang pria yang sempat menjadi buah bibir para kaum hawa karena sikapnya yang memberi harapan palsu alias PHP kepada Awan. Kali ini, kita akan mengenal lebih dekat dengan Kale melalui film Story of Kale yang diperankan penyanyi Ardhito Pramono tersebut. Film Story of Kale merupakan spin-off dari film NKCTHI yang menceritakan masa lalu Kale sebelum mengenal Awan (Rachel Amanda). Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini sudah tayang pada 23 Oktober lalu di bioskop online dan harga tiketnya pun terbilang murah, yaitu Rp10.000. Selain itu, film ini juga mengusung tema Toxic Relationship yang tidak jauh dari kehidupan percintaan masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *