Home / Berita

Berita

Agustus, 2018

Juli, 2018

  • 30 Juli

    MILAD 2 IMMEDIA: Ulang Tahun Kedua Para Pegiat Literasi

    Cover

    Diawali dengan kata sambutan dari Ketua panitia dan Ketua Immedia, tamu undangan diajak untuk membahas mengenai literasi media. Kemudian adanya temu komunitas membuat masing-masing tamu dari komunitas yang berbeda menjadi akrab.

  • 30 Juli

    YBJI: Berbagi Ilmu dan Sarana Pembelajaran di Kelas Eklusif

    Cover

    Yayasan Bangga Jadi Indonesia (Indonesia Youth Icon) menyelenggarakan sebuah kelas eksklusif bertemakan “The Art of The MC”, yang berlangsung pada (28/08) di Lantai 2 Mia Miu Palace Setia Budi Center B1-B2, Medan. Kelas eksklusif ini diisi oleh pemateri yang merupakan Pengurus Pusat Yayasan Bangga Jadi Indonesia (Indonesia Youth Icon) itu sendiri, Ayu Fitri Azhari.

  • 29 Juli

    Dosen Ilmu Komunikasi FISIP USU Ajak Pelajar Melek Media Sosial

    Sumber : Dokumenasi Panitia

    Pijar, Medan. Dalam rangka memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen-dosen Ilmu Komunikasi USU mengadakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang literasi media. Pengabdian diinisiasi oleh Dra. Fatma Wardy Lubis, M.A, Dra. Mazdalifah, M.Si., Ph.D dan Yovita Sabarina Sitepu, S.Sos., M.Si.

  • 25 Juli

    Menang di Teladan, Ayam Kinantan Patuk Ayam Jantan dari Timur

    Sumber foto: Instagram Official PSMS Medan

    Laga perdana dari seorang Butler pun harus ditunda beberapa menit. Hujan lebat yang mengguyur Kota Medan pada Senin malam membuat laga harus ditunda beberapa saat. Belum lagi, lampu stadion yang padam mengharuskan kedua kesebelasan menunggu.

  • 22 Juli

    Menjadi Wartawan yang Netral ala Gloria Fransisca, Berikut Tips dan Triknya!

    image1

    “Ketika kita berbicara tentang kebudayaan bukan hanya sekedar berbicara tentang budaya kita sendiri, tapi kita sebagai seorang jurnalis kita juga bertanggung jawab menceritakan budaya-budaya lain yang ada di Indonesia,”tuturnya.

  • 18 Juli

    Pers Mahasiswa Pijar USU Jaga Kekayaan Budaya lewat Pelatihan Jurnalistik

    image1 (3)

    Pijar, Berastagi. Indonesia dikenal sebagai negeri yang memiliki kebudayaan yang tak sedikit. Kebudayaan tersebut sudah selayaknya dikembangkan sehingga mampu menunjang ekonomi dari tingkat pemerintahan kita yang paling rendah, yakni desa.

  • 17 Juli

    Tingkatkan Foto dan Budaya di Hari Pertama PJTLN Teras Horas 2018

    Cover

    Pers Mahasiswa PIJAR FISIP USU di usianya yang ke enam tahun menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) Teras Horas 2018 di Mess Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (PEMPROVSU) Berastagi, Kabupaten Tanah Karo pada Senin, (16/07).