Home / Galeri / Sastra

Sastra

Juli, 2020

  • 3 Juli

    Aurora

    Ilustrator : Erika Sihite

    Arsy Shakila Dewi Ia seorang anak perempuan Hidup di tempat nyaman Berubah karena keadaan Menjadi seorang aseran   Sendiri adalah hobinya Diam adalah bahasanya Kasar adalah tindakannya Bebas adalah prinsipnya   Si penipu ulung soal rasa Si penyimpan luka Si pemerhati yang jeli jua Satu lagi, ia pendendam   Aurora? …

Juni, 2020

  • 26 Juni

    Semicolon

    Ilustrator : Rifa Alya

    Mungkin, Kau sedang tersesat mencari alasan Kau tengah terseok-seok dalam khayalan Kau tengah melukis kehidupan berpenakan angan

  • 21 Juni

    Bernafas dalam Rotasi

    Ilustrator : Erika Sihite

    Fajar bergulir menuju sang sasap Tanpa sadar tapi harus, ia mulai meredup Lalu menyapa si langit jingga

Mei, 2020

  • 29 Mei

    Kami

    Ilustrator: Samuel Agustinus Sinurat

    Kami hanyalah mahasiswa Tak lain tak bukan hanya manusia Kami bukan boneka siapa-siapa

  • 22 Mei

    Badai

    Ilustrator: Sherenika Azalia

    Haru, membuatku jadi pilu Hujan, membuatku jadi sendu Aku berdiri di tengah hujan yang penuh haru

  • 9 Mei

    Gadis di dalam Cermin

    Ilustrator : Erika Sihite

    Aku menatap gadis di dalam cermin itu. Semakin ku tatap, semakin jelas. Ia tidak sesuai, ia berbeda. Ia menatapku lekat, begitu pula aku. Semakin lekat kulihat ia, semakin tampak kekurangannya. Ia tidak elok. Ia aneh. Ia begitu kuno. Wajahnya tidak masuk standar wajah yang diinginkan orang, begitu juga dirinya. Kulitnya hitam, hidungnya besar, berjerawat. Lengkap sudah. Ia minta dilenyapkan saja dari muka bumi ini.

April, 2020

  • 24 April

    Untukmu yang Terkasih

    Ilustrator : Sherenika Azalia

    Malam ini awan menangis, air matanya jatuh menyapu pekat debu yang belakangan memenuhi sudut kota. Seakan tahu isi hatiku kini, hujan turun di saat yang tepat. Aku tidak sedang sedih, hanya sedang rindu, sedikit.

Maret, 2020

  • 25 Maret

    Wanita Terhebat

    Ilustrator: Putri Arum Marzura

    Sejak kecil, aku selalu mendapatkan kasih sayang yang sangat besar. Aku selalu merasakan kebahagiaan yang tak bernilai, melebihi apa pun. Begitu banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan sejak kecil. Mulai dari belajar jalan, berbicara, hingga mengenal kehidupan. Semua itu berkat seseorang yang sangat berjasa. Beliau adalah, Ibuku. Perempuan tangguh dan cantik, serta tidak pernah mengeluh dalam keadaan apa pun. Ia selalu memberikan yang terbaik untukku.