Home / Hiburan

Hiburan

Oktober, 2019

  • 21 Oktober

    Di Tanah Lada, Perspektif Bertutur Kata

    Fotografer: Hidayat Sikumbang

    Pijar, Medan. Menjadi anak-anak adalah suatu hal yang menyenangkan. Salva, atau Ava, adalah seorang bocah perempuan yang unik untuk anak seusianya. Sebagai seorang anak-anak, wajar saja ada banyak hal yang tidak dimengerti oleh Ava. Itulah mengapa, sehari-harinya, Ava lebih memilih untuk membawa kamus agar mudah mencerna setiap ucapan-ucapan yang ia dengarkan.

  • 19 Oktober

    Joker: Kisah Pilu yang Dirangkum Lewat Tawa dan Senyuman

    Sumber Foto: Google

    Apakah Anda percaya orang jahat adalah orang baik yang tersakiti? Joker merupakan sebuah film karya Todd Phillips yang berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi dengan banyaknya kontroversi dari banyak khalayak. Film yang menceritakan perjalanan kejiwaan yang dialami Arthur Fleck, seorang komedian yang sering mengalami kegagalan dalam karir komedianya yang berjuang atas hak asasi yang ia impikan di Gotham, di mana latar film ini tahun 1980-an, Gotham dalam titik kronis, penuh ketimpangan, kejahatan, dan konflik politik.

  • 18 Oktober

    One Only, Satu Lagu Cinta dari Pamungkas

    Sumber Foto: youtube.com

    One Only yang menjadi Track #6 dalam album perdana Pams ini bertemakan kehidupan asmara. Berkisahkan seorang lelaki yang mengagumi wanitanya mulai dari tahap tak berani mengungkapkan sampai tak ingin melepaskan. Bait demi bait pada lagu ini akan membuat pendengarnya ikut merasakan jatuh cinta.

  • 14 Oktober

    Seteru 1 Guru, Kunci Pembuka Sejarah Bangsa

    Sumber Foto: google.com

    Seteru 1 Guru merupakan novel sejarah yang mengisahkan perjalanan hidup tiga orang sahabat yang tinggal serumah yaitu, Soekarno, Musso, dan Kartosoewirjo. Mereka bertiga merupakan salah satu tokoh sentral yang berperan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

  • 12 Oktober

    Realita Industri Televisi Indonesia di Film Pretty Boys

    (Sumber Foto: jawapost.com)

    Pijar, Medan. Di tengah ramainya film komedi dengan konsep reborn hingga film yang dibintangi oleh komika di Indonesia, duo VinDest (Vincent dan Desta) menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Lewat production house milik dua sahabat ini, The PRETTY BOYS Pictures bekerjasama dengan Anami Films, mereka menyajikan film ‘Pretty Boys’ untuk penikmat film Indonesia.

  • 5 Oktober

    Spirited Away, Kisah Petualangan Chihiro ke Dunia Lain

    Sumber Foto: google.com

    Pijar, Medan. Jepang merupakan salah satu negara terdepan dalam memproduksi film animasi. Meskipun Dreamworks dan Disney tidak diragukan lagi akan terpikirkan ketika seseorang menyebutkan animasi, namun perusahaan Jepang Studio Ghibli terkenal dengan film cerita dan karya-karya animasinya yang begitu apik.

  • 3 Oktober

    ‘Wahai Rasa’ Ungkapan Kesal dari Hati

    Sumber Foto: Dokumentasi Story For Luna

    ‘Wahai Rasa’ sudah rilis dan tersedia di platform musik digital pada Januari 2019 lalu. Pembuatan dan pengerjaan lagu tersebut sudah dimulai sejak akhir tahun 2018 lalu, penulisan lirik dan rekaman lagu ‘Wahai Rasa’ memakan waktu sekitar kurang lebih 2 minggu. Namun, baru dirilis dan diunggah ke platform musik digital 2 minggu setelah pengerjaan selesai. Berikut penggalan lirik dari lagu ‘Wahai Rasa’.

September, 2019

  • 30 September

    Rich Dad Poor Dad, Cara Pandang Baru Memaknai Kekayaan yang Sesungguhnya

    Fotografer: Shalli Anggia

    Pijar, Medan. Penulis sekaligus seorang investor yang terkenal karena buku yang ditulisnya berjudul “Rich Dad Poor Dad”, yakni Robert Kiyosaki merupakan keturunan Jepang-Amerika yang dilahirkan dan dibesarkan di Hawai. Dalam buku ini, Robert menjelaskan dua cara pandang berbeda yang dimiliki oleh kedua ayahnya tentang prinsip uang. Nah, Sobat Pijar mau belajar tentang cara mengelola uang dengan benar, tidak? Jika iya, maka buku ini adalah jawaban yang tepat untuk dijadikan panduan.