Home / Hiburan

Hiburan

Juni, 2019

  • 16 Juni

    Aladdin Versi Baru Ajak Penonton Bernostalgia

    sumber foto : www.justdial.com

    Pijar, Medan. Diangkat dari film animasi Disney tahun 1992 lalu, Aladdin kini kembali didambakan dalam perfilman internasional. Film ini merupakan film besutan sutradara Guy Ritchie

Mei, 2019

  • 29 Mei

    The Sugarcane, Band Indie Asal Medan

    IMG_7139 (1)

    Musik yang lembut dan rangkaian lirik dengan diksi yang tidak berlebihan, menjadikan orang-orang yang sedang patah hati terlihat berkelas. Tidak terlihat cengeng ataupun lemah. Salah satu lagu terbarunya yaitu Penghujung hujan, lagu ini juga tetap bertemakan tentang patah hati.

  • 14 Mei

    Earth, Kolaborasi 33 Artis Ajak Kita Cintai Bumi

    Sumber Foto: youtube.com/lildicky

    Memperingati Hari Bumi, rapper Lil Dicky merilis lagu berjudul ‘Earth’ pada 19 April lalu. Sesuai dengan judulnya, lagu berdurasi 4 menit 42 detik ini memiliki pesan agar manusia lebih menjaga dan merawat bumi.

  • 13 Mei

    Belajar Memahami Cinta dari Sisi Berbeda

    Sumber Gambar: google.com

    Cinta itu rumit, cinta itu jauh lebih dalam, cinta itu tidak dapat ditebak, cinta itu sulit, cinta itu bukan hanya bunga, Dilan dan Milea, sekadar pacaran, ataupun pernikahan. Masih banyak kisah cinta yang tidak kita ketahui di luar sana. Cinta yang terang, cinta yang gelap, kisah cinta banyak macamnya.

  • 12 Mei

    La Llorona, Hantu Legenda Asal Meksiko

    Sumber foto: Instagram @lalloronamovie

    Warner Bross meliris film horror supernatural terbaru berjudul The Curse of Weeping Woman (La Llorona) yang merupakan bagian dari The Conjuring Universe. La Llorona adalah film keenam dari The Conjuring Universe setelah menuai kesuksesan dengan film The Conjuring (2013), The Conjuring 2 (2016), Annabelle (2014), Annabelle: Creation (2017) dan The Nun (2018).

  • 6 Mei

    Ivanna: Sebuah Nama yang Membawa Petaka

    Fotografer: Indah Rahmadanti

    Penulis novel horor Risa Saraswati kembali menerbitkan novel barunya yang berjudul Ivanna. Berbeda dengan novel horor Risa lainnya, sosok Ivanna ini yang paling rumit untuk ditulis ceritanya, sebab sosok Ivanna sulit sekali untuk dijangkau. Pada akhirnya, Risa berhasil menyelesaikan novelnya dengan menggunakan kemampuan khususnya dan mengetahui kisah pilu hantu Belanda itu.

  • 5 Mei

    Avengers: Endgame Kado Penutupan Terindah Marvel

    Sumber foto: collider.com

    Pada April tahun lalu, Marvel membuat seluruh penggemarnya mengelu dada. Kedigdayaan Thanos, monster tinggi besar yang bahkan tak seorang pun dari salah satu anggota Avengers mampu mengalahkannya. Hanya dengan satu jentikan jarinya, separuh dari umat manusia mati. Tak terkecuali dari anggota Avengers. Beberapa pahlawan super menghilang jadi debu. Selain mereka yang di bumi, para pahlawan super juga lenyap yang berada di luar angkasa.

April, 2019