Home / Hiburan

Hiburan

Desember, 2019

  • 14 Desember

    Ritual Permainan untuk Pernikahan dalam Ready or Not

    Sumber Foto: 
http://jateng.tribunnew.com/

    Pernikahan merupakan hal yang sangat bahagia bagi kehidupan semua orang. Di mana di hari tersebut bersatunya dua insan yang akan menjadi keluarga bahagia, berkumpulnya keluarga, dan perayaan bersama para kerabat. Tetapi bagaimana bila di hari pernikahanmu, kejadian terburuk terjadi, bahkan sampai mengancam nyawamu sendiri?

  • 12 Desember

    “GAC” Dibentuk untuk Dibubarkan?

    Sumber Foto: instagram @gamaliel

    GAC adalah nama grup yang berasal dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika. Perjalanan grup yang terbentuk pada tahun 2010 ini tidaklah mudah. Berawal dari dua bersaudara, Gamaliel Krisatya Tapiheru dan Georgita Audrey Helena Tapiheru yang dari kecil mencintai musik. Hobi mereka tersebut hanya mampu mereka salurkan di kanal Youtube.

  • 2 Desember

    Kala, Tentang Meninggalkan dan Ditinggalkan

    Fotografer: Indah Ramadhanti

    Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti, maka ketidakpastian akan dimiliki oleh waktu. Kerena pada detak ke sekian, aku mendapati diriku jatuh cinta pada seseorang yang tidak ingin secara egois aku miliki. Lalu kita, diselundupkan dalam kala, sebagai pengantar pesan utusan semesta.

November, 2019

  • 30 November

    Nenek 70 Tahun jadi Mahasiswi Baru?

    Sumber Foto: 
https://www.youtube.com/watch?v=KmOrhtaC3gA

    da kalanya kita merasa lelah dengan aktivitas dan membutuhkan hiburan walau hanya sejenak. Jika sobat Pijar sedang berada di fase tersebut, menonton film bisa menjadi salah satu alternatifnya. Mahasiswi Baru, film bergenre drama dan komedi garapan sutradara Monty Tiwa akan membantu menyelesaikan permasalahan sobat Pijar.

  • 18 November

    Ranah 3 Warna, Keberuntungan Sebagai Buah Kesabaran

    Sumber Foto: Kapanlagi.com

    Ranah 3 Warna merupakan buku kedua dari trilogi Negeri 5 Menara karya Ahmad Fuadi. Buku setebal 469 halaman ini menceritakan kisah lanjutan perjalanan hidup seorang pemuda bernama Alif yang telah lulus dari Pondok Pesantren Madani Gontor, Jawa Timur.

  • 14 November

    Self Healing melalui Lantunan Lagu Rehat

    Sumber Foto: youtube.com

    Pijar, Medan. Kunto Aji Wibisono, salah satu penyanyi solo tanah air yang memulai karirnya di industri musik melalui ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol. Kunto Aji juga sudah mengguncang permusikkan Indonesia dengan debut single-nya yang berjudul "Terlalu Lama Sendiri" pada tahun 2014.

  • 11 November

    Membenci Realitas Setelah Menuntaskan Metamorfosis

    Fotografer: Lolita Wardah

    Nama besar seperti Kafka menjadi idola bagi banyak individu tersohor. Karyanya diterima semua golongan. Pemikirannya membuka era baru dalam dunia kepenulisan. Bahkan seorang Haruki Murakami mengaku mengagumi Kafka di atas segalanya. Franz Kafka merupakan seorang sastrawan yang berasal dari Praha. Seperti sastrawan hebat pada umumnya, karya Kafka hangat dibicarakan setelah kematiannya.

  • 9 November

    Menafsirkan Kebenaran yang Dibungkam di Film I Can Speak

    Sumber foto : Junseo's Thoughts - WordPress.com

    Banyak masyarakat lokal yang menggemari film-film dari Korea Selatan karena sisi romantisnya. Terutama dari kalangan remaja. Meskipun begitu, mereka tidak hanya berhasil dalam film-film romantisnya. Korea Selatan telah membuktikan diri melalui film-film genre lainnya yang banyak mencuri perhatian publik, seperti salah satunya film I Can Speak.