Home / Hiburan

Hiburan

Oktober, 2020

  • 23 Oktober

    Okja dan Padamnya Kebebasan Hewan

    Sumber foto: https://www/bleedingcool.com/

    Nama film Okja diambil dari nama binatang peliharaan seorang gadis perempuan dan kakeknya yang dititipkan seekor babi sintetis dari perusahaan multinasional, Mirando Corporation. Konon babi itu setelah 10 tahun akan diambil kembali untuk diikutsertakan dalam perlombaan babi terbaik. Rupa Okja seperti gabungan dari kuda nil, gajah, dan lembu laut. Berawal dari strategi Lucy Mirando yang merupakan CEO Mirando Corporation dalam meraih kepercayaaan publik akan perusahaan mereka, dibuatlah ajang kompetisi festival babi super untuk menepis pemikiran masyarakat mengenai hewan sintetis atau buatan. Mereka mengirimkan 26 babi sintetis ke 26 peternak lokal di tiap negara berbeda. Nantinya dari 26 itu akan dipilih satu babi terbaik sebagai wajah baru Mirando Corporation.

  • 22 Oktober

    “Holy” dan Hati Manusia Akan Kasih-Nya

    Sumber Foto: Apple Music

    Lirik yang ada pada lagu “Holy” tidak hanya terdengar rohaniah, namun juga membuat para pendengarnya kembali ke tahap bersyukur akan hidup itu sendiri.

  • 19 Oktober

    Pride and Prejudice: Keangkuhan dan Prasangka-Prasangka yang Menjadi Penghalang Sebuah Hubungan

    Sumber foto: theatlantic.com

    Pride and Prejudice, novel yang dipublikasi pada tahun 1813 ini menceritakan tentang kisah cinta gadis dari keluarga kalangan menengah dengan seorang pria dari keluarga kalangan atas di Inggris pada akhir abad ke-19.

  • 17 Oktober

    The Devil All The Time Ungkap Sisi Gelap Sifat Manusia

    Sumber foto: www.instagram.com

    Netflix Original Movie terbaru berjudul The Devil All The Time, berdasarkan novel karangan Donald Ray Pollock dan arahan Sutradara Antonio Campos ini mulai tayang di layanan streaming Netflix pada 16 September 2020 lalu. Film ini ramai menjadi perbincangan, karena dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti, Tom Holland (Spiderman Far From Home), Bill Skarsgard (Hemlock Grove), Robert Pattinson (The King), Sebastian Stan (The Martian), Riley Keough (Earthquake Bird), Jason Clarke (Mudbound), Haley Bennet (The Red Sea Diving Resort), Harry Melling (The Old Guard) dan Eliza Scanlen (Little Women).

  • 15 Oktober

    Pahitnya Terluka dengan Kisah “Tentang Dia”

    (Sumber Foto: www.youtube.com)

    "Tentang Dia" memiliki cerita lagu yang membuat pendengar bertanya-bertanya tentang kelanjutannya. Apakah seseorang itu bisa bangkit lagi dari sedihnya? Apakah seseorang itu berhasil melupakan mantan dan melanjutkan hidupnya?

  • 13 Oktober

    5 cm : Aku, Kamu, Samudera, dan Bintang-Bintang

    Fotografer: Meylinda Pangestika Gunawan

    Siapa yang tidak mengenal Donny Dhirgantoro? Penulis buku best seller yang ada di Indonesia. Penulis buku legendaris 5 cm yang bercerita tentang anak bangsa dalam ikatan persahabatan. Setelah 15 tahun lamanya tidak menerbitkan buku, akhirnya tahun ini Donny Dhirgantoro kembali menerbitkan bukunya. Sebuah sekuel dari 5 cm yang memiliki judul menarik dan puitis.

  • 5 Oktober

    Kepingan Kisah Merayakan Kehilangan

    Fotografer: Ade Khairani Bustami

    Dan merayakan kehilangan yang terindah adalah saat kita merasa bodoh, dan bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan “Mengapa aku baru dipertemukan denganmu setelah aku merasakan luka yang begitu dalam?”

  • 3 Oktober

    Revolusi Kampanye Abad 21 dalam Brexit: The Uncivil War

    Sumber foto: amazon.com

    Brexit The Uncivil War adalah sebuah film bergenre drama sejarah berdasarkan kejadian nyata yang terjadi pada 23 Juni 2016 di Britania Raya, mengenai referendumnya untuk keluar sebagai keanggotaan Uni Eropa. Pada peristiwa ini, seluruh warga Britania Raya berusia 18 tahun ke atas memberikan hak suara mereka untuk memilih nasib yang akan memenangkan referendum Brexit. Pilihan antara Britania Raya tetap menetap ataukah harus memisahkan diri meninggalkan keanggotaan Uni Eropa.