Home / Hiburan / Buku

Buku

Oktober, 2018

  • 7 Oktober

    Tak Selamanya Cantik Itu Membahagiakan

    Sumber Foto : Google.com

    Pijar, Medan. Menjadi cantik seakan merupakan impian setiap wanita yang hidup di muka bumi ini. Standar kecantikan yang dibuat oleh masyarakat membuat sebagian besar wanita merasa dirinya tidak cantik. Alhasil, berbagai cara dilakukan mulai dari perawatan wajah alami sampai kepada hal ekstrim seperti operasi plastik dilakoni wanita demi menjadi cantik.

  • 1 Oktober

    To All The Boys I’ve Loved Before, Belajar Untuk Mengungkapkan Isi Hati

    www.marleyreads.com

    To All The Boys I’ve Loved Before, novel karangan Jenny Han ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis pemalu yang tidak berani mengungkapkan isi hatinya.

Juni, 2018

  • 6 Juni

    The Silent Wife, Kemarahan Wanita Lebih Bahaya Dari Segalanya

    sumber : google

    Buku ini dibuka dengan unik. Bab pertama yang seharusnya menjadi awal dari semua cerita malah mengandung paragraf yang menceritakan tentang bagaimana nantinya kisah dalam novel ini akan berakhir. A.S.A Harrison menyajikan sebuah novel bergenre thriller psikologis yang merupakan novel non fiksi pertama sekaligus terakhir sebelum ia meninggal akibat kanker di usianya yang ke 65.

  • 4 Juni

    Keunikan di Balik Conan, Sang Detective Cilik

    Source : Google.com

    Dwi Harizki PIJAR, Medan. Pernahkah kalian berfikir tentang bagaimana rasanya menjadi seorang detektif, yang harus memecahkan sebuah kasus yang sangat serius? Pastinya tidak semudah yang kita kira. Tetapi, ada nih sebuah serial komik asal Jepang yang dapat menjawab pertanyaan kita. Yup, benar sekali serial komik itu berjudul Detective Conan. Dikutip …

  • 1 Juni

    Sepi Manusia Topeng

    Sumber foto: goodsreads

    Wawan Kurniawan, pria kelahiran Pinrang, Makassar ini telah berhasil membuka pikiran pembaca secara psikologis melalui tulisannya dalam buku Sepi Manusia Topeng.

Mei, 2018

  • 30 Mei

    Wanita, Susu, dan Madu

    Sumber gambar : Google.com

    Jujur, sederhana, dan berani. Begitulah cara Rupi Kaur menggambarkan perjalanan hidup kaum perempuan yang mengalami cinta, kehilangan, trauma, kekerasan, penyembuhan dan feminis.

  • 19 Mei

    Momoye, Kisah Kelam Wanita Pemuas Nafsu

    Sumber : Erlangga.co.id

    Momoye adalah sebuah buku yang menjadi salah satu potret buram seorang perempuan dari Yogyakarta yang dipaksa menjadi “rangsum jepang” pada masa pendudukan Jepang di Indonesia tahun 1942

April, 2018

  • 20 April

    The Geography of Bliss, Perjalanan Mencari Kebahagiaan

    Fotografer: Intan Sari

    Merumuskan kebahagiaan bukanlah hal yang mudah, ukuran kebahagiaan antara satu orang dengan orang lainnya berbeda. Apakah benar bahwa kebahagiaan dapat diukur? Apakah letak geografis suatu negara berperan dalam menentukan kebahagiaan warga negaranya?