Home / Hiburan / Buku

Buku

Juni, 2020

  • 29 Juni

    Harga Sebuah Percaya, Dongeng Petualangan yang Apik

    Sumber Foto: 
https://aisaidluv.wordpress.com

    Siapa di dunia ini tidak memiliki penyesalan? Jika kamu salah satunya, maka berbahagialah karena penyesalan senantiasa membawa ketidakbahagiaan bagi yang memiliki. Agar terbebas dari penyesalan maafkanlah dirimu, berdamailah dengan dirimu, kebahagiaan pun menanti di akhir.

  • 22 Juni

    Nostalgia lewat Buku Generasi 90an

    Fotografer: Frans Dicky Naibaho

    Ini adalah hari yang tepat untuk kita berhenti sejenak. Sebentar saja. Kembali mengenang masa-masa ketika segalanya tampak lebih sederhana dibandingkan hari ini. Saat kita belum benar-benar berjuang untuk diri sendiri, saat kita merasa belum menanggung segala beban yang kita pikul hari ini.

  • 16 Juni

    Belajar Memelihara Kucing Melalui Buku Kucing Melulu dan Cerita Cinta (Me)lulu

    Sumber Foto: Carousell.com

    Ada beberapa cara membuat seorang lelaki jatuh cinta dengan wanita. Salah satunya adalah belajar menyukai apa yang dia suka. Walau kita merasa tidak terbiasa, namun mau tidak mau harus dilakukan demi si do’i. Benarkan begitu sobat Pijar ?

  • 12 Juni

    Memaknai Hidup dalam Buku Sabtu Bersama Bapak

    Sumber Foto: 
https://prelo.co.id/sabtu-bersama-bapak-a45f5c876388.html
Area lampiran

    Hidup tidaklah kekal. Suatu saat semua orang akan mencapai ajalnya. Ajal datang di waktu yang tepat dan kurang tepat. Ada saja orang yang harus ditinggalkan pergi. Namun ada saja cara agar bisa menemani yang terkasih. Walau fisik tidak bersama, hati dan jiwa tetap bersatu seperti cinta dalam keluarga.

  • 8 Juni

    Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa

    Fotografer: Lolita Wardah Siregar

    “Jika kita tak pernah jadi apa-apa akan menemanimu selama perjalanan. Buku ini untukmu yang khawatir tentang masa depan. Tenang saja, kau tidak sedang diburu waktu. Bacalah tiap lembarnya dengan penuh kesadaran bahwa hidup adalah tentang sebaik-baiknya berusaha, jatuh lalu bangun lagi, dan tidak berhenti percaya bahwa segala perjuanganmu tidak akan sia-sia. Bukankah sebaiknya apa-apa yang fana tidak selayaknya membuatmu kecewa?”

  • 1 Juni

    Merah itu Cinta, Menguak Merah dalam Kisah Berbeda

    Sumber Foto: montasefilm.com

    Cinta, tidak habis-habisnya mewarnai hidup manusia, karena diciptakan oleh Yang Maha Kuasa untuk memberi sedikit rasa manis dalam kehidupan. Namun tak selamanya cinta berasa manis, seperti kopi yang terasa pahit tapi akan tetap diseruput habis karena memiliki rasa nikmat tersendiri. Namun cinta itu berarti dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang merasakan, begitu katanya.

Mei, 2020

  • 25 Mei

    Berdamai dengan Diri Sendiri di Novel Pergi

    Sumber Foto: 
coretcoretawan.blogspot.com

    Jika memiliki sebuah tujuan, barulah seseorang akan pergi. Tapi bagaimana ketika tidak memiliki tujuan, seseorang tetap saja terus menyusuri? Itulah yang dituangkan Tere Liye dalam novel yang berjudul ‘Pergi’. Di dalam novel setebal 455 halaman, Tere Liye menuangkan kembali imajinasinya yang kuat, kedalam sebuah kisah untuk menemukan sebuah tujuan, diselimuti dengan kisah masa lalu.

  • 18 Mei

    Mari Menyasarkan Diri Lewat Buku 30 Paspor The Peacekeepers Journey

    Sumber Foto: instagram @syifaalsakina

    Gempar Menggelegar! Itulah yang dirasakan mahasiswa Prof. Rhenald Kasali mata kuliah Pemasaran Internasional di buku yang berjudul “30 Paspor The Peacekeepers Journey”. Biasanya, kesasar adalah suatu pekerjaan yang tidak disengaja, namun ini luar biasa. Mereka ditugaskan untuk menyasarkan diri secara sengaja di negara orang. Tak hanya satu negara kali ini, tetapi harus dua negara ditambah membantu orang dengan tujuan merajut perdamaian.