Home / Hiburan / Film

Film

Desember, 2018

  • 17 Desember

    Orphan, Kisah Misteri Gadis Yatim Piatu

    Sumber foto: gilasinema.blogspot.com

    Film yang berdurasi 123 menit ini berhasil membuat penonton terkejut dengan fakta-fakta yang akhirnya terungkap tentang latar belakang dari kehidupan Esther. Intrik pembunuhan, jalan cerita, misteri yang ditimbulkan, hingga sisi kesedihan Esther akan membuat penonton tidak menduga akhir dari film ini.

  • 10 Desember

    Hidden Figures, Kisah Perjuangan Perempuan Minoritas

    Sumber foto:  fontsinuse.com/uses/15407/hidden-figures-movie-poster-1

    Pijar, Medan. Tidak seperti sekarang, di masa yang lampau antara ras kulit hitam dengan ras kulit putih mendapat perlakuan yang berbeda. Ras kulit hitam dianggap sebagai kelas yang rendah dibandingkan dengan ras kulit putih. Hal ini lah yang menjadi topik utama cerita film Hidden Figures yang dirilis pada tahun 2016 oleh 20th Century Fox.

  • 3 Desember

    Rampage, Ajarkan Penonton untuk Menyayangi Hewan

    Sumber foto: Google.com

    Film action, komedi, serta petualangan cocok untuk menggambarkan sebuah film Rampage ini. Film yang disutradarai oleh Brad Peyton yang rilis di Indonesia pada 11 April 2018 dan Amerika Serikat pada 13 April 2018, oleh Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema, dalam format 2D, RealD 3D dan IMAX. Film yang diperankan oleh Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Jake Lacy, dan Jeffrey Dean Morgan ini, membuat para penonton merasa tegang sekaligus lucu.

November, 2018

  • 26 November

    Suzzanna: Bernafas dalam Kubur, Nostalgia dengan Ratu Horor Indonesia

    Sumber foto: Instagram @sorayaintercinefilms

    Film Suzzana: Bernafas dalam Kubur diliris pada 15 November 2018 oleh Soraya Intercine Films. Film ini disutradarai oleh dua Sutradara, Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Suzzanna: Bernafas dalam Kubur dibintangi oleh Luna Maya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Ence Bagus, Opie Kumis dan Clift Sangra- mantan suami dari almarhumah Suzzana pun turut berperan dalam Film ini.

  • 12 November

    Inception, Film Laga Penuh Tanda Tanya Mengenai Mimpi dan Kenyataan

    Sumber foto: google.com

    Pijar, Medan. Inception adalah film yang dirilis pada tahun 2010 oleh studio Warner Bros dan Pictures, film ini dibuat oleh dua negara yaitu Amerika Serikat dan Inggris. Christopher Nolan memiliki peran yang sangat penting dalam pembuatan film Inception ini karena Ia memiliki tiga tugas penting sekaligus yaitu sebagai Sutradara, Penulis sekenario, dan juga seorang Produser. Inception ini dibintangi oleh aktor-aktor dan aktris-aktris kelas dunia seperti Leonardo DiCaprio, Ken Watanabe,

  • 7 November

    Antara Kisah Hidup, Perjalanan Spiritual, dan Keputusasaan dalam Life of Pi

    (Sumber gambar: alternativemovieposter.com)

    Ang Lee, sang sutradara asal Taiwan berhasil melejitkan namanya dalam daftar sutradara paling berpengaruh sepanjang masa setelah sukses memproduksi film berjudul Life of Pi dan mendominasi banyak ajang penghargaan bergengsi, termasuk Piala Oscar 2013 silam.

  • 6 November

    Split, 24 Kepribadian dalam Satu Tubuh

    cover

    Split? tidak asing dengan kata ini. Kata tersebut mempunyai dua makna. Bisa bermakna untuk olahraga dan film. Apakah yang kalian pikirkan? Jika memikirkan tentang olahraga, tidak. Ya, kita akan membahas mengenai film yang berjudul Split disini.

September, 2018

  • 16 September

    Lima Sudut Pandang Peristiwa Bom Sarinah

    Sumber : Youtube.com

    Pijar, Medan. Jakarta adalah kota yang tak pernah sunyi, selalu ramai, kicauannya tiada henti sejak pagi hingga malam hari. Film ini mengisahkan tentang apa yang terjadi di Jakarta melalui lima sudut pandang yang berbeda. Penggambaran cerita dimulai dengan cara yang sama.