Home / Hiburan / Film

Film

Oktober, 2020

  • 23 Oktober

    Okja dan Padamnya Kebebasan Hewan

    Sumber foto: https://www/bleedingcool.com/

    Nama film Okja diambil dari nama binatang peliharaan seorang gadis perempuan dan kakeknya yang dititipkan seekor babi sintetis dari perusahaan multinasional, Mirando Corporation. Konon babi itu setelah 10 tahun akan diambil kembali untuk diikutsertakan dalam perlombaan babi terbaik. Rupa Okja seperti gabungan dari kuda nil, gajah, dan lembu laut. Berawal dari strategi Lucy Mirando yang merupakan CEO Mirando Corporation dalam meraih kepercayaaan publik akan perusahaan mereka, dibuatlah ajang kompetisi festival babi super untuk menepis pemikiran masyarakat mengenai hewan sintetis atau buatan. Mereka mengirimkan 26 babi sintetis ke 26 peternak lokal di tiap negara berbeda. Nantinya dari 26 itu akan dipilih satu babi terbaik sebagai wajah baru Mirando Corporation.

  • 17 Oktober

    The Devil All The Time Ungkap Sisi Gelap Sifat Manusia

    Sumber foto: www.instagram.com

    Netflix Original Movie terbaru berjudul The Devil All The Time, berdasarkan novel karangan Donald Ray Pollock dan arahan Sutradara Antonio Campos ini mulai tayang di layanan streaming Netflix pada 16 September 2020 lalu. Film ini ramai menjadi perbincangan, karena dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti, Tom Holland (Spiderman Far From Home), Bill Skarsgard (Hemlock Grove), Robert Pattinson (The King), Sebastian Stan (The Martian), Riley Keough (Earthquake Bird), Jason Clarke (Mudbound), Haley Bennet (The Red Sea Diving Resort), Harry Melling (The Old Guard) dan Eliza Scanlen (Little Women).

  • 3 Oktober

    Revolusi Kampanye Abad 21 dalam Brexit: The Uncivil War

    Sumber foto: amazon.com

    Brexit The Uncivil War adalah sebuah film bergenre drama sejarah berdasarkan kejadian nyata yang terjadi pada 23 Juni 2016 di Britania Raya, mengenai referendumnya untuk keluar sebagai keanggotaan Uni Eropa. Pada peristiwa ini, seluruh warga Britania Raya berusia 18 tahun ke atas memberikan hak suara mereka untuk memilih nasib yang akan memenangkan referendum Brexit. Pilihan antara Britania Raya tetap menetap ataukah harus memisahkan diri meninggalkan keanggotaan Uni Eropa.

September, 2020

  • 16 September

    Bicara Mulan, Bicara Intrik Politik

    Sumber Foto: IMDB

    Kembali ke akhir abad 20, ketika pertama kali cerita masyarakat Cina tentang seorang perempuan yang berpura-pura menjadi laki-laki, demi melindungi keluarga dan negerinya di angkat ke layar lebar melalui animasi garapan Disney. Perempuan itu bernama Mulan, sosok yang semula pahlawan dalam cerita rakyat dan kartun Disney, kini menjadi tokoh yang kental dengan intrik politik masyarakat Hong Kong—penyebabnya, aktornya tak bertindak seperti pahlawan yang menyelamatkan masyarakat Cina, bagian Hong Kong.

Agustus, 2020

  • 28 Agustus

    Tilik, Realita ‘Pedasnya’ Mulut Netizen

    Sumber: ibtimes.id

    Bu Tejo dan kawan-kawan, belakangan ramai diperbincangkan di Twitter setelah berhasil menggambarkan realita tersebut lewat film pendek berjudul Tilik. Sosok Bu Tejo sangat menarik perhatian dan membuat gemas penonton karena terus menerus mengggosipi kehidupan pribadi Dian, seorang kembang desa yang disukai oleh banyak laki-laki di desa mereka.

Juli, 2020

  • 11 Juli

    Mengungkap Rahasia Kelam Sebuah Sekolah Dalam Girl From Nowhere

    Sumber Foto: https://id.quora.com

    Selain dikenal dengan sederetan film romansa dan komedinya, Thailand juga terkenal sebagai salah satu negara penghasil film bergenre thriller, misteri, dan horor di dunia. Salah satunya adalah serial Netflix yang berjudul Girl From Nowhere. Serial Girl From Nowhere merupakan serial asal Thailand yang sudah tayang di Netflix sejak 2018, tetapi tetap popular hingga sekarang dan masih menjadi salah satu tontonan yang cukup mengesankan sehingga banyak sekali yang merekomendasikan serial yang satu ini.

  • 4 Juli

    Peliknya Kehidupan Berkeluarga dalam The World of The Married

    Sumber Foto : http://rctiplus.com/

    Korea Selatan memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam memproduksi drama-drama dari segala genre di era sekarang. Drama yang dihasilkan dapat terinspirasi dari berbagai peristiwa, dapat bersumber dari kejadian nyata, garapan dari webtoon, bahkan terinspirasi oleh serial negara lain. Salah satu drama yang menggebrak rating industri korea ditahun 2020 ini ialah The World Of The Married yang diadaptasi oleh serial televisi Inggris berjudul Doctor Foster.

Juni, 2020

  • 27 Juni

    Misteri Terbaru Dipecahkan Mystery Inc dalam Film Scoob!

    Sumber Foto : https://warnerbros.com

    Sobat Pijar pasti sudah tidak asing lagi dengan tim detektif Mystery Inc yang terdiri dari Fred, Daphne, Velma, Shaggy, dan Scooby Doo. Tapi pada tau gak bagaimana awal pertemuan kelima sahabat tersebut hingga akhirnya membentuk Mystery Inc? Pertualangan Mystery Inc sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 1994. Dan di tahun 2020 ini Warner Bros Animation bersama Atlas Entertainment dan 1492 Pictures memproduksi film terbaru dengan judul ‘Scoob!’