Home / Hiburan / Film

Film

Juli, 2020

  • 11 Juli

    Mengungkap Rahasia Kelam Sebuah Sekolah Dalam Girl From Nowhere

    Sumber Foto: https://id.quora.com

    Selain dikenal dengan sederetan film romansa dan komedinya, Thailand juga terkenal sebagai salah satu negara penghasil film bergenre thriller, misteri, dan horor di dunia. Salah satunya adalah serial Netflix yang berjudul Girl From Nowhere. Serial Girl From Nowhere merupakan serial asal Thailand yang sudah tayang di Netflix sejak 2018, tetapi tetap popular hingga sekarang dan masih menjadi salah satu tontonan yang cukup mengesankan sehingga banyak sekali yang merekomendasikan serial yang satu ini.

  • 4 Juli

    Peliknya Kehidupan Berkeluarga dalam The World of The Married

    Sumber Foto : http://rctiplus.com/

    Korea Selatan memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam memproduksi drama-drama dari segala genre di era sekarang. Drama yang dihasilkan dapat terinspirasi dari berbagai peristiwa, dapat bersumber dari kejadian nyata, garapan dari webtoon, bahkan terinspirasi oleh serial negara lain. Salah satu drama yang menggebrak rating industri korea ditahun 2020 ini ialah The World Of The Married yang diadaptasi oleh serial televisi Inggris berjudul Doctor Foster.

Juni, 2020

  • 27 Juni

    Misteri Terbaru Dipecahkan Mystery Inc dalam Film Scoob!

    Sumber Foto : https://warnerbros.com

    Sobat Pijar pasti sudah tidak asing lagi dengan tim detektif Mystery Inc yang terdiri dari Fred, Daphne, Velma, Shaggy, dan Scooby Doo. Tapi pada tau gak bagaimana awal pertemuan kelima sahabat tersebut hingga akhirnya membentuk Mystery Inc? Pertualangan Mystery Inc sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 1994. Dan di tahun 2020 ini Warner Bros Animation bersama Atlas Entertainment dan 1492 Pictures memproduksi film terbaru dengan judul ‘Scoob!’

  • 20 Juni

    Bertarung Melalui Strategi Berbicara di Film The Negotiation

    Sumber Foto : https://eontalk.com

    Kim Hyunbin dan Son Hye tentu sudah tidak asing namanya bagi pecinta drama Korea. Mereka populer pada tahun 2019 dalam Crash Landing On You (CLOY) sebagai pasangan pemeran utama. Namun, ternyata sebelum drama itu, kedua bintang ini pernah dipertemukan dalam sebuah film dengan genre yang bertolak belakang, yaitu film The Negotiation.

  • 13 Juni

    Kisah Unik Kakak Beradik dalam Drama Brotherhood

    Sumber Foto : http://idntimes.com/

    Drakor alias Drama Korea saat ini sudah menjadi sangat populer di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Kehadiran drama Korea dapat menjadi alternatif di kala sedang mencari hiburan. Drama Korea sendiri rata-rata memiliki 16-20 episode dengan durasi 45-120 menit per episode. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk menuntaskan keseluruhan drama.

  • 6 Juni

    Mengakui Hak Sindrom Down di Film The Peanut Butter Falcon

    Sumber Foto: https://www.layar.id/

    Setiap orang tentu memiliki impian dan cita-cita yang harus dikejar dengan jatuh bangun. Tapi saat berbicara tentang cita-cita yang dimiliki oleh penyandang sindrom down (down syndrome), ini menjadi hal yang menarik. Demikianlah Tyler Nilson dan Michael Schwartz mengemas The Peanut Butter Falcon, sebuah film dengan drama komedi. Diawali dengan usaha Zak, diperankan oleh Zack Gottsagen yang kemudian melarikan diri, penonton diajak untuk langsung mengenal tokoh utama dari The Peanut Butter Falcon. Pria berumur 22 tahun ini sudah tinggal sekitar dua tahun di panti jompo dalam asuhan Eleanor (Dakota Jhonson).

  • 3 Juni

    Pilihan Hidup atau Mati dalam Film Hotel Mumbai

    Sumber Foto: http://detik.com/

    Mati, satu kata yang terdiri dari perpaduan empat huruf yang akan menjadi tujuan akhir dari hidup. Banyak orang mempercayai mati tetapi lebih sering abai terhadapnya. Mati seketika menjadi suatu pilihan yang memiliki beragam varian rasa seperti halnya makanan. Mati adalah pilihan? Tentu tidak. Sepanjang bumi ini berputar pada porosnya dan mengelilingi matahari sebagai pusat tata surya, manusia tetap akan mati.

Mei, 2020

  • 30 Mei

    Mengaduk Romansa dan Sains Fiksi dalam Supernova

    Sumber Foto : http://youtube.com/sorayaintercinefilms

    Film Supernova - Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 11 Desember 2014. Bertemakan tentang romansa, psikologi, dan sains, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diperankan oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Arifin Putra dan Hamish Daud. Supernova menceritakan tentang Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra) dua orang mahasiswa Indonesia yang bertemu di sebuah pesta mewah di negeri Paman Sam. Keduanya berikrar bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang.