Home / Hiburan / Musik

Musik

September, 2017

  • 4 September

    “Younger Now” Kembalinya Miley Cyrus yang Dulu?

    Sumber Foto: Google

    Lagu ‘Younger Now’ ini memiliki makna yang mendalam. Lewat ‘Younger Now’ Miley ingin mengungkapkan bahwa ia telah berubah menjadi lebih baik dan kembali ke dirinya yang dulu, bukan lagi Miley yang ‘liar’ dan tak terkendali.

  • 4 September

    Akad: Melamar Pujaan Hati Lewat Lagu

    Sumber foto: Google

    Lagu “Akad“ diciptakan untuk semua pasangan yang ingin berhubungan serius untuk menata hidup baru dan menjalani dengan sepenuh hati hingga akhir hayat.

Juni, 2017

  • 21 Juni

    Swurf Band: Berawal dari Hobi, Ciptakan Sebuah Karya

    Swurf Band

    Swurf Band adalah grup Band asal Medan dengan aliran musik Indie Rock. Aliran musik tersebutlah yang memberikan warna musik pembangkit gairah dan semangat bagi semua anak muda khususnya di Medan.

  • 19 Juni

    Zvara: Jawaban dari Suara Kerinduan

    Zvara

    Nama Zvara tampaknya sudah tidak asing di telinga anak muda Kota Medan, terbukti dengan jam terbang yang cukup tinggi. Zvara sebuah band asal Medan dengan genre Pop-Alternatif, band yang beranggotakan Mitra Hutagalung (Piano/Keyboard/Synthesizer), Dwi Prasetya (Bass), Bio Satrio (Drum/Sequence) dan Egga Novalito (Vocal/Add Keyboard) ini terbentuk pada tahun 2016.

  • 6 Juni

    Mengingat Tuhan Melalui Tembang “Andaikan Kau Datang Kembali”

    Sumber gambar : google.com

    Lagu ini mengajarkan kita untuk merefleksi diri dan me-refresh ingatan, apa saja yang telah kita perbuat di dunia, apakah benar bermanfaat atau tidak.

Mei, 2017