Home / Hiburan / Musik

Musik

Juli, 2019

  • 13 Juli

    ME!, Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

    sumber foto: www.instagram.com/taylorswift

    Pijar, Medan. Akhirnya setelah sempat membuat para pengikutnya di Instagram menerka- nerka, Taylor Swift merilis single terbarunya yang bertajuk ME! Tepatnya pada tanggal 26 April 2019. Taylor yang memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift merupakan seorang musisi muda yang memulai karirnya di industri musik pada tahun 2006.

  • 3 Juli

    A Whole New World, Sebuah Lagu dari Negeri Dongeng

    Sumber foto: google.com

    Pada Mei 2019, Disney merilis live action dari film kartun tersebut dengan Zayn Malik dan Zhavia Ward yang menyanyikan soundtracknya. Tak hanya filmnya yang digemari masyarakat dunia, namun lagunya juga sukses mendulang banyak penggemar.

  • 2 Juli

    Ed Sheeran Gandeng Justin Bieber di Lagu Terbarunya

    Sumber foto: officialcharts.com

    Single berjudul I Don’t Care ini memiliki lirik yang cukup berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dimana terkadang kita tidak merasa sesuai dengan suatu kondisi atau tempat. Namun jika kita berada di sana dengan orang yang kita cintai itu tidak akan menjadi masalah dan mudah terlewati.

Juni, 2019

  • 19 Juni

    Seperti Rahim Ibu, Kolaborasi Efek Rumah Kaca dengan Najwa Shihab

    Sumber Foto: Youtube.com

    Rassya Priyandira Pijar, Medan. Musik merupakan salah satu cara yang digunakan untuk menyampaikan pesan. Lirik dan nada-nada tersebut dikemas dengan rapi sehingga menjadi satu lagu yang utuh. Seperti halnya Efek Rumah Kaca, band yang terbentuk tahun 2001 di Jakarta ini menyampaikan pesan-pesannya melalui musik. Mereka mengatakan bahwa musik adalah hidup …

Mei, 2019

  • 29 Mei

    The Sugarcane, Band Indie Asal Medan

    IMG_7139 (1)

    Musik yang lembut dan rangkaian lirik dengan diksi yang tidak berlebihan, menjadikan orang-orang yang sedang patah hati terlihat berkelas. Tidak terlihat cengeng ataupun lemah. Salah satu lagu terbarunya yaitu Penghujung hujan, lagu ini juga tetap bertemakan tentang patah hati.

  • 14 Mei

    Earth, Kolaborasi 33 Artis Ajak Kita Cintai Bumi

    Sumber Foto: youtube.com/lildicky

    Memperingati Hari Bumi, rapper Lil Dicky merilis lagu berjudul ‘Earth’ pada 19 April lalu. Sesuai dengan judulnya, lagu berdurasi 4 menit 42 detik ini memiliki pesan agar manusia lebih menjaga dan merawat bumi.

April, 2019

  • 30 April

    “Don’t Give Up On Me”, Mengajarkan Kita Untuk Pantang Menyerah.

    Sumber foto google : https://movie.mthai.com/app/uploads/2019/04/Five-Feet-Apart

    Cause I'm not givin' up I'm not givin' up, givin' up No, not yet Even when I'm down to my last breath Even when they say there's nothin' left

  • 23 April

    Akankah Dangdut Padam?

    Sumber Foto: google.com

    Dangdut lahir pertama kali pada tahun 1968 oleh Rhoma Irama. Perubahan arus politik Indonesia pada akhir tahun 1960-an membuka masuknya pengaruh musik barat dengan penggunaan gitar listrik maupun pemasaran lagunya. Hingga pada tahun 1970-an, dangdut sudah berbentuk kontemporer. Musik dangdut berkembang seiring dengan perkembangan elektronik yang menyentuh dunia musik Indonesia.