Home / Hiburan / Musik

Musik

Desember, 2019

  • 12 Desember

    “GAC” Dibentuk untuk Dibubarkan?

    Sumber Foto: instagram @gamaliel

    GAC adalah nama grup yang berasal dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika. Perjalanan grup yang terbentuk pada tahun 2010 ini tidaklah mudah. Berawal dari dua bersaudara, Gamaliel Krisatya Tapiheru dan Georgita Audrey Helena Tapiheru yang dari kecil mencintai musik. Hobi mereka tersebut hanya mampu mereka salurkan di kanal Youtube.

November, 2019

  • 14 November

    Self Healing melalui Lantunan Lagu Rehat

    Sumber Foto: youtube.com

    Pijar, Medan. Kunto Aji Wibisono, salah satu penyanyi solo tanah air yang memulai karirnya di industri musik melalui ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol. Kunto Aji juga sudah mengguncang permusikkan Indonesia dengan debut single-nya yang berjudul "Terlalu Lama Sendiri" pada tahun 2014.

  • 8 November

    Memories, untuk Seseorang yang Telah Menjadi Kenangan

    Sumber Foto: revistabombea.com

    Maroon 5 kembali meluncurkan lagu terbarunya. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Maroon 5 membawa nuansa yang berbeda. Lagu yang dirilis pada 20 September 2019 dengan durasi 3.16 menit ini berjudul 'Memories'.

Oktober, 2019

  • 31 Oktober

    Bunga Tidur, Tetap Semangat Menghadapi Tantangan Hidup

    Sumber Foto: 
https://www.situstulus.com/toko/cd-tulus-2/

    Pijar, Medan. Siapa yang tidak kenal dengan Tulus, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Bukit Tinggi, Sumatra Barat, yang dikenal dengan suara dan lagu-lagunya yang khas nan istimewa. Tulus mulai masuk ke pasar musik Indonesia sejak tahun 2011.

  • 18 Oktober

    One Only, Satu Lagu Cinta dari Pamungkas

    Sumber Foto: youtube.com

    One Only yang menjadi Track #6 dalam album perdana Pams ini bertemakan kehidupan asmara. Berkisahkan seorang lelaki yang mengagumi wanitanya mulai dari tahap tak berani mengungkapkan sampai tak ingin melepaskan. Bait demi bait pada lagu ini akan membuat pendengarnya ikut merasakan jatuh cinta.

  • 3 Oktober

    ‘Wahai Rasa’ Ungkapan Kesal dari Hati

    Sumber Foto: Dokumentasi Story For Luna

    ‘Wahai Rasa’ sudah rilis dan tersedia di platform musik digital pada Januari 2019 lalu. Pembuatan dan pengerjaan lagu tersebut sudah dimulai sejak akhir tahun 2018 lalu, penulisan lirik dan rekaman lagu ‘Wahai Rasa’ memakan waktu sekitar kurang lebih 2 minggu. Namun, baru dirilis dan diunggah ke platform musik digital 2 minggu setelah pengerjaan selesai. Berikut penggalan lirik dari lagu ‘Wahai Rasa’.

September, 2019

  • 19 September

    Menentang Ketidakadilan Lewat Lagu Speechless

    Sumber foto: tribunnews.com

    Pijar, Medan. Siapa yang tak kenal dengan film Aladdin? Sebuah film terbaru dari Disney yang menceritakan kisah cinta seorang gelandangan yaitu Aladdin dengan seorang putri bernama Jasmine. Bukan hanya filmnya, pasti sobat Pijar juga tidak asing dengan soundtrack film tersebut. Aladdin '1992' sukses memperkenalkan lagu "A Whole New World", begitu juga dengan Aladdin '2019' yang sukses dengan lagu "Speechless".

  • 12 September

    ‘Beautiful People’ Itu Bukan Soal Hidup Mewah

    Sumber: youtube.com/edsheeran

    Setelah sukses berkolaborasi dengan artis ternama seperti Beyonce dan Justin Bieber, kini giliran Khalid yang digandeng Ed Sheeran lewat lagu ‘Beautiful People’. Lagu berdurasi 3.19 menit merupakan lagu ketiga dari album terbaru Ed Sheeran yang bertajuk No.6 Collaboration Project.