Home / Hiburan / Musik

Musik

Oktober, 2019

  • 18 Oktober

    One Only, Satu Lagu Cinta dari Pamungkas

    Sumber Foto: youtube.com

    One Only yang menjadi Track #6 dalam album perdana Pams ini bertemakan kehidupan asmara. Berkisahkan seorang lelaki yang mengagumi wanitanya mulai dari tahap tak berani mengungkapkan sampai tak ingin melepaskan. Bait demi bait pada lagu ini akan membuat pendengarnya ikut merasakan jatuh cinta.

  • 3 Oktober

    ‘Wahai Rasa’ Ungkapan Kesal dari Hati

    Sumber Foto: Dokumentasi Story For Luna

    ‘Wahai Rasa’ sudah rilis dan tersedia di platform musik digital pada Januari 2019 lalu. Pembuatan dan pengerjaan lagu tersebut sudah dimulai sejak akhir tahun 2018 lalu, penulisan lirik dan rekaman lagu ‘Wahai Rasa’ memakan waktu sekitar kurang lebih 2 minggu. Namun, baru dirilis dan diunggah ke platform musik digital 2 minggu setelah pengerjaan selesai. Berikut penggalan lirik dari lagu ‘Wahai Rasa’.

September, 2019

  • 19 September

    Menentang Ketidakadilan Lewat Lagu Speechless

    Sumber foto: tribunnews.com

    Pijar, Medan. Siapa yang tak kenal dengan film Aladdin? Sebuah film terbaru dari Disney yang menceritakan kisah cinta seorang gelandangan yaitu Aladdin dengan seorang putri bernama Jasmine. Bukan hanya filmnya, pasti sobat Pijar juga tidak asing dengan soundtrack film tersebut. Aladdin '1992' sukses memperkenalkan lagu "A Whole New World", begitu juga dengan Aladdin '2019' yang sukses dengan lagu "Speechless".

  • 12 September

    ‘Beautiful People’ Itu Bukan Soal Hidup Mewah

    Sumber: youtube.com/edsheeran

    Setelah sukses berkolaborasi dengan artis ternama seperti Beyonce dan Justin Bieber, kini giliran Khalid yang digandeng Ed Sheeran lewat lagu ‘Beautiful People’. Lagu berdurasi 3.19 menit merupakan lagu ketiga dari album terbaru Ed Sheeran yang bertajuk No.6 Collaboration Project.

Juli, 2019

  • 13 Juli

    ME!, Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

    sumber foto: www.instagram.com/taylorswift

    Pijar, Medan. Akhirnya setelah sempat membuat para pengikutnya di Instagram menerka- nerka, Taylor Swift merilis single terbarunya yang bertajuk ME! Tepatnya pada tanggal 26 April 2019. Taylor yang memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift merupakan seorang musisi muda yang memulai karirnya di industri musik pada tahun 2006.

  • 3 Juli

    A Whole New World, Sebuah Lagu dari Negeri Dongeng

    Sumber foto: google.com

    Pada Mei 2019, Disney merilis live action dari film kartun tersebut dengan Zayn Malik dan Zhavia Ward yang menyanyikan soundtracknya. Tak hanya filmnya yang digemari masyarakat dunia, namun lagunya juga sukses mendulang banyak penggemar.

  • 2 Juli

    Ed Sheeran Gandeng Justin Bieber di Lagu Terbarunya

    Sumber foto: officialcharts.com

    Single berjudul I Don’t Care ini memiliki lirik yang cukup berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dimana terkadang kita tidak merasa sesuai dengan suatu kondisi atau tempat. Namun jika kita berada di sana dengan orang yang kita cintai itu tidak akan menjadi masalah dan mudah terlewati.

Juni, 2019

  • 19 Juni

    Seperti Rahim Ibu, Kolaborasi Efek Rumah Kaca dengan Najwa Shihab

    Sumber Foto: Youtube.com

    Rassya Priyandira Pijar, Medan. Musik merupakan salah satu cara yang digunakan untuk menyampaikan pesan. Lirik dan nada-nada tersebut dikemas dengan rapi sehingga menjadi satu lagu yang utuh. Seperti halnya Efek Rumah Kaca, band yang terbentuk tahun 2001 di Jakarta ini menyampaikan pesan-pesannya melalui musik. Mereka mengatakan bahwa musik adalah hidup …