Home / Hiburan / Musik

Musik

Juli, 2020

  • 1 Juli

    Pilu Membiru, Teman Menuju Keikhlasan

    Sumber Foto : https://www.provoke-online.com/

    Kunto Aji, salah seorang penyanyi solois pria andalan Indonesia, kembali menggemparkan para pecinta musik indie tanah air lewat lagunya yang penuh arti berjudul “Pilu Membiru”. Sudah diliris sejak 2018 lalu dalam albumnya yang bertajuk “Mantra Mantra”, kini lagu penuh arti ini menjadi perbincangan di kalangan netizen, karena sang penyanyi yang membawakan lagu ini dengan cara baru. Ia kembali dengan sebuah video musik yang dinamai “Pilu Membiru Experience”. Berdurasi selama 8 menit 28 detik, video ini diunggah pada akun official Youtube milik Kunto Aji.

Juni, 2020

  • 28 Juni

    Keresahan Para Pencari Nafkah yang Bekerja dari  “925”

    Sumber Foto: www.youtube.com/ArdhitoPramono

    "925" merupakan salah satu dari lima lagu di Extended Play (EP) Ardhito Promono, Craziest Thing Happened in My Backyard. Album ini merupakan EP terbaru Ardhito yang dikeluarkan pada bulan Februari lalu setelah sebelumnya sempat membuat penggemarnya penasaran dengan beberapa preview yang ia sebar melalui akun Instagram pribadinya.

  • 25 Juni

    “Membasuh” untuk Belajar Saling Memberi terhadap Sesama

    Sumber Foto: Pinterest

    Mengajarkan bagaimana untuk saling memberi tanpa mengharapkan apa yang akan didapatkan merupakan salah satu pesan yang terdapat di dalam lagu “Membasuh” yang dibawakan oleh Hindia bersama dengan Rara Sekar, mantan anggota Banda Neira. Lagu bergenre pop yang dirilis pada tahun 2019 kemarin, sudah diputar sebanyak 5,2 juta di kanal Youtube Sun Eater.

  • 18 Juni

    Asia Rising Forever, Konser Musik Online di Tengah Pandemi

    Sumber Foto: 
http://twitter.com/@88rising

    Salah satu label musik ternama Amerika, 88rising, sukses menggelar konser musik secara online pada 6 Mei 2020 waktu setempat atau pada 7 Mei 2020 waktu Indonesia. Bertajuk "Asian Empowerment", pada dasarnya, konser tahun ini memiliki konsep yang sama dengan konser-konser 3 tahun belakangan, yaitu Heads in The Clouds. 88rising mendiskripsikan acara ini sebagai festival musik online untuk merayakan asia talent yang paling dinanti-nanti dunia.

  • 12 Juni

    “Bertahanlah Lewati Senja”, Karena Terang kan Datang Pada Waktunya

    Sumber Foto: 
http://ozradiobandung.com/
Area lampiran

    Sempat vakum beberapa saat dari dunia hiburan, kini Vidi Aldiano kembali produktif dan menghasilkan suatu karya yang indah. Ya, ia sempat mengidap kanker ginjal stadium tiga. Namun, hal tersebut tidak membuatnya menyerah dengan karir yang sudah ia rintis selama ini.

  • 4 Juni

    “Lathi”, Perpaduan Musik Jawa dan EDM yang Tak Biasa

    Sumber: Pinterest

    "Lathi", mengisahkan tentang hubungan toxic, cinta yang penuh dengan kebohongan dan ego, hingga berujung menyakitkan. Dapat kita lihat pada video klipnya sendiri, terdapat dua pasangan yang awalnya terlihat biasa saja, namun selanjutnya menampilkan kesakitan wanita yang ditunjukkan dengan wujud menyeramkan berlumuran darah, serta rantai yang terlilit pada tubuhnya.

Mei, 2020

  • 28 Mei

    Perpisahan yang Pahit lewat Lagu “Blue”

    Sumber: 
http://gidonline-filmix.ru/

    Pijar, Medan. Apakah sobat Pijar tahu? Kesejukan, dingin dan, hubungan yang sangat perfeksionis merupakan beberapa garis besar makna dari warna biru. Namun, hal ini sangat berbanding terbalik dengan makna lagu yang diciptakan oleh Casey Luong yaitu "Blue".

  • 21 Mei

    Ketika Cinta Tak Terbalas dan Tak Ingin Kehilangan dalam “Bestfriend”

    Sumber: amazon.com

    "Bestfriend" merupakan lagu keduanya setelah "Uno". Namun, menjadi pertama di album Apricot Princess yang rilis pada 26 April 2017 silam. Mengapa harus berjudul "Bestfriend"? Apakah Alex pernah mengalami friendzone? Atau lagu ini dibuat untuk semua orang yang pernah mengalami hal tersebut?