Home / Hiburan / Musik

Musik

Mei, 2019

  • 29 Mei

    The Sugarcane, Band Indie Asal Medan

    IMG_7139 (1)

    Musik yang lembut dan rangkaian lirik dengan diksi yang tidak berlebihan, menjadikan orang-orang yang sedang patah hati terlihat berkelas. Tidak terlihat cengeng ataupun lemah. Salah satu lagu terbarunya yaitu Penghujung hujan, lagu ini juga tetap bertemakan tentang patah hati.

  • 14 Mei

    Earth, Kolaborasi 33 Artis Ajak Kita Cintai Bumi

    Sumber Foto: youtube.com/lildicky

    Memperingati Hari Bumi, rapper Lil Dicky merilis lagu berjudul ‘Earth’ pada 19 April lalu. Sesuai dengan judulnya, lagu berdurasi 4 menit 42 detik ini memiliki pesan agar manusia lebih menjaga dan merawat bumi.

April, 2019

  • 30 April

    “Don’t Give Up On Me”, Mengajarkan Kita Untuk Pantang Menyerah.

    Sumber foto google : https://movie.mthai.com/app/uploads/2019/04/Five-Feet-Apart

    Cause I'm not givin' up I'm not givin' up, givin' up No, not yet Even when I'm down to my last breath Even when they say there's nothin' left

  • 23 April

    Akankah Dangdut Padam?

    Sumber Foto: google.com

    Dangdut lahir pertama kali pada tahun 1968 oleh Rhoma Irama. Perubahan arus politik Indonesia pada akhir tahun 1960-an membuka masuknya pengaruh musik barat dengan penggunaan gitar listrik maupun pemasaran lagunya. Hingga pada tahun 1970-an, dangdut sudah berbentuk kontemporer. Musik dangdut berkembang seiring dengan perkembangan elektronik yang menyentuh dunia musik Indonesia.

  • 16 April

    Kolaborasi Ayah dan Puteranya Untuk Kedamaian NKRI

    Sumber: www.instagram.com/adera_ega

    Di tengah perbedaan dengan harapan dapat menjadi pemersatu di tengah perpecahan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan terutama dalam segi politik. Mendukung hal tersebut, para pendengar juga diajak berkontribusi menyebar kebaikan dengan tagar #NKRI DAMAI.

  • 9 April

    Adu Rayu, Siapa yang Jadi Juaranya

    Sumber foto: situstulus.com

    Memiliki makna lagu yang dalam serta musik yang easy listening membuat lagu ini banyak mendapat respon yang positif. Lagu yang termasuk kedalam album Adu Rayu ini berada dibawah naungan Yovie Widianto Music Factory. Tak main-main, Yovie menggandeng dua musisi kenamaan Indonesia dalam lagu baru nya ini yakni, Tulus dan Glenn Fredly.

Maret, 2019