Home / Hiburan / Musik

Musik

April, 2019

  • 23 April

    Akankah Dangdut Padam?

    Sumber Foto: google.com

    Dangdut lahir pertama kali pada tahun 1968 oleh Rhoma Irama. Perubahan arus politik Indonesia pada akhir tahun 1960-an membuka masuknya pengaruh musik barat dengan penggunaan gitar listrik maupun pemasaran lagunya. Hingga pada tahun 1970-an, dangdut sudah berbentuk kontemporer. Musik dangdut berkembang seiring dengan perkembangan elektronik yang menyentuh dunia musik Indonesia.

  • 16 April

    Kolaborasi Ayah dan Puteranya Untuk Kedamaian NKRI

    Sumber: www.instagram.com/adera_ega

    Di tengah perbedaan dengan harapan dapat menjadi pemersatu di tengah perpecahan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan terutama dalam segi politik. Mendukung hal tersebut, para pendengar juga diajak berkontribusi menyebar kebaikan dengan tagar #NKRI DAMAI.

  • 9 April

    Adu Rayu, Siapa yang Jadi Juaranya

    Sumber foto: situstulus.com

    Memiliki makna lagu yang dalam serta musik yang easy listening membuat lagu ini banyak mendapat respon yang positif. Lagu yang termasuk kedalam album Adu Rayu ini berada dibawah naungan Yovie Widianto Music Factory. Tak main-main, Yovie menggandeng dua musisi kenamaan Indonesia dalam lagu baru nya ini yakni, Tulus dan Glenn Fredly.

Maret, 2019

Januari, 2019

  • 2 Januari

    Ungkapan Seorang Anak Tentang Ibu, Lewat Lagu

    Sumber foto: www.google.com

    Lagu Ibu ini bercerita tentang pengorbanan seorang ibu atau yang lebih sering kita anggap sebagai “Malaikat tanpa sayap”. Tentang kasih sayang yang tak pernah usai, kesabaran yang tiada habisnya hingga kata maaf yang selalu tersedia tanpa batasan.

Desember, 2018

  • 26 Desember

    Waterphone, Pendukung Suara Menyeramkan Dalam Film Horor

    Sumber foto : https://www.independent.co.uk/

    Waterphone atau yang dikenal juga dengan Ocean Harp, merupakan peralatan akustik yang sering digunakan dalam film-film horor untuk menghasilkan bunyi-bunyi yang menyeramkan. Waterphone sendiri diciptakan oleh Richard Waters pada tahun 1968.

  • 19 Desember

    Sebuah Ungkapan Untuk Cinta Pertama dari Nikka Costa

    Sumber foto : http://dearosaaf.blogspot.com/

    “Sesuatu yang pertama selalu meninggalkan bekas yang tak mudah untuk dihapuskan, membawamu sampai ke alam mimpi, sampai mentari membangunkanmu, lengkungan sabit di raut bibirmu atas kenangan semalam masih menjadi sebuah misteri yang mampu membuat hatimu tak tenang hingga gelisah”.