Home / Jalan-Jalan

Jalan-Jalan

Februari, 2019

  • 16 Februari

    Sambil Pangkas Rambut, Nongkrong di Manna House

    16603_IMG_8914

      Gabriella Prily Elvani/Aisha Tania  Pijar, Medan. Ketenangan adalah hal yang pasti dibutuhkan oleh setiap orang setelah melalui hari yang penuh lelah dengan setumpuk aktivitas. Beda orang maka berbeda juga caranya, ada yang memilih berkumpul dengan teman-teman dan ada juga yang memilih menghabiskan waktu sendiri. Salah satu yang bisa jadi …

  • 7 Februari

    Ayam Penyet Tayo Suguhkan Kenikmatan yang Berbeda  

    IMG20190125172111

    Tayo, ketika mendengar kata tersebut apa yang pertama telintas dalam benak kita? Tentu saja tokoh kartun yang soundtrack serialnya sempat viral beberapa waktu lalu. Fenomena Tayo tersebut sempat menjadi daya tarik masyarakat Indonesia, mulai dari prank “Hey Tayo” hingga berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan tokoh kartun ini.

Desember, 2018

  • 28 Desember

    Keseiramaan Nikmatnya Kopi dan Tempat Nongkrong di Piacevole

    2013_0505_03530800

    Piacevole pertama kali hadir pada 1 Oktober 2017 dengan mengusung konsep yang berbeda dengan coffee shop pada umumnya. Terletak di tengah Kota Medan menjadikan konsep coffee street dipilih sebagai konsep usaha Piacevole. Selain untuk menarik perhatian, konsep tersebut juga sebagai solusi agar masyarakat milenial dapat membeli dan menikmati kopi tanpa harus memakan waktu.

  • 27 Desember

     Kue Talam, Si Legit Yang Menggigit

    Sumber foto: google.com

    Kue Talam dibilang sangat unik karena memiliki dua sisi yang dimana tekstur dan rasanya berbeda. Meskipun begitu, kue ini sangat lembut, manis dan gurih saat di makan secara bersamaan kedua sisinya.

  • 20 Desember

    Andaliman, Rempah Ajaib Dari Tanah Batak

    Sumber: google.com

    Andaliman merupakan jenis tumbuhan yang masih satu keluarga dengan citrus dan memiliki nama ilmiah Zanthoxylum acanthopodium. Pohon andaliman ini memiliki duri di bagian batangnya seperti pohon jeruk. Beraroma seperti jeruk, andaliman mempunyai citarasa yang khas, yaitu rasa getir dan mengigit, yang menimbulkan sensasi kelu atau mati rasa di lidah.

  • 7 Desember

    Di Minimarket Juga Bisa Nongkrong

    IMG_4038

    YES merupakan singkatan dari Your Everyday Store yang dapat diartikan toko harian Anda. Sedangkan 248 memiliki arti 24 jam 7 hari ditambah satu pelayanan. Sejauh ini sudah terdapat 7 cabang YES 248 di kota Medan. Salah satunya terdapat di JL. Kejaksaan No.5EE, Medan. Ruko dua lantai ini diisi dengan minimarket di lantai 1 dan tempat nongkrongnya di lantai 2 yang memiliki ruangan indoor dan outdoor. Di ruangan indoor juga bisa difungsikan sebagai tempat rapat/presentasi dan juga disediakan proyektor.

November, 2018

  • 30 November

    Paket Komplit Suguhan Chillax Cafe

    Fotografer: Frans Dicky N.

    Chillax Café merupakan satu dari sekian banyak tempat nongkrong hits muda-mudi milenial yang memiliki konsep unik. Satu kafe dengan tiga suasana yang berbeda di dalamnya. Konsep klasik yang akan membawamu seperti berada di rumah sendiri, konsep outdoor selayaknya taman nan indah, serta konsep kafe modern dengan hiasan lampu-lampu tumblr yang berada tepat di lantai dua Chillax Café ini.

  • 29 November

    Kreasi Unik Nasi Pelangi, Hasil Mahasiswi Kota Medan

    (fotografer: Hermita Uli)

    Kuliner unik ini merupakan salah satu makanan yang sedang tren di kota Medan. Rainbow Rice berasal dari kata rainbow yang artinya pelangi dan rice yang artinya nasi. Rainbow Rice ini muncul dari ide seorang mahasiswi Politeknik Negeri Medan yang soft-launching bersamaan dengan lokasi penjualan pada tanggal 12 September 2018.