Home / Jalan-Jalan

Jalan-Jalan

Juni, 2018

  • 6 Juni

    Medan Horor Martabak, Nongkrong Sambil Uji Nyali

    image1 (5)

    Pijar, Medan. Pernah merasa bosan tidak dengan tempat nongkrong bersama kawan yang suasananya itu-itu saja? Untuk sobat Pijar yang sering nongkrong dan sedang mencari tempat dengan suasana yang unik, berbeda dan hidup maka jawabannya adalah Medan Horor Martabak.

  • 6 Juni

    Roti Citarasa Thailand

    Fotografer : Dahliana Lubis

    Thai Bread adalah roti yang dipotong segi empat, diolesi mentega, lalu dibakar layaknya daging barbeque.

  • 5 Juni

    Serba-serbi Takjil untuk Berbuka Puasa

    Foto: Tribunnews.com

    Jual Menu Takjil” tertulis di depan dagangan mereka. Makna sebenarnya dari Takjil sendiri adalah ‘menyegerakan / penyegeraan’. Kata tersebut menyuruh kita untuk menyegarakan kita berbuka puasa jika sudah waktunya, “Segeralah!”

  • 1 Juni

    Kue Khas Mandailing yang Kaya Manfaat

    Sumber Foto : https://www.pictasite.com/post/Be5gvHinljW

    Alame adalah nama kue dari daerah Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kue ini biasanya disebut juga Dodol khas Mandailing. Makanan tradisional ini sudah sangat popular bahkan hingga ke negara tetangga Malaysia.

Mei, 2018

  • 27 Mei

    Kirori, Kantin Rumahan Bergaya Kekinian

    image1

    Tempat nongkrong yang berlokasi di Jl. Tenis No. 12, Pasar Merah Medan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Namun, apakah Sobat Pijar sekalian pernah merasakan nongkrong di tempat yang kekinian dengan nuansa rumahan?

  • 27 Mei

    Toge Untuk Berbuka Puasa

    Sumber : Mandailing Online

    Toge untuk berbuka puasa?Bulan Ramadan kini tengah kita jalani. Selain identik dengan sahur, terawih, dan tadarus, ada salah satu kegiatan yang tidak bisa lepas dari masyarakat Indonesia dalam menyambut waktu berbuka puasa, yakni berburu takjil. Sudahkah anda membuat daftar takjil sebagai teman makanan berbuka?

  • 22 Mei

    Cafe di Dalam Rumah Pohon Berikan Nuansa Yang Berbeda

    image1

    Kafe yang baru berjalan dua tahun ini terdiri dari sebuah bangunan bertingkat dua. Pada bagian atasnya terdapat ruang makan yang lengkap dengan barang-barang dan ornamen antik di dalamnya.

  • 18 Mei

    Nongkrong Asik Harga Fantastik di Ropang Plus Plus

    image2 (1)

    Tempat ini mulai dibuka pada bulan Agustus 2017 dan merupakan cabang pertama dari Ropang Plus Plus yang berada di Jakarta. Buka setiap hari, tapi memiliki jam tutup yang berbeda yaitu mulai dari jam 17.00 - 00.00 pada hari Senin-Kamis dan Minggu dan 17.00 - 01.00 pada hari Jumat dan Sabtu.