Home / Jalan-Jalan / Tempat Nongkrong

Tempat Nongkrong

Maret, 2019

  • 23 Maret

    Tumbuhkan Minat Baca Melalui Coffeshop.

    Fotografer: Mhd. Abdul Fattah

    Berkembangnya dunia digital, membuat buku sebagai media membaca seolah tergantikan. Banyak orang lebih memilih membaca melalui dunia digital terutama gawai atau lebih sering disebut gadget. Dengan adanya peralihan ini, membuat taman baca ataupun perpustakaan sering ditinggalkan oleh kaula muda dan masyarakat lainnya.

Februari, 2019

  • 16 Februari

    Sambil Pangkas Rambut, Nongkrong di Manna House

    16603_IMG_8914

      Gabriella Prily Elvani/Aisha Tania  Pijar, Medan. Ketenangan adalah hal yang pasti dibutuhkan oleh setiap orang setelah melalui hari yang penuh lelah dengan setumpuk aktivitas. Beda orang maka berbeda juga caranya, ada yang memilih berkumpul dengan teman-teman dan ada juga yang memilih menghabiskan waktu sendiri. Salah satu yang bisa jadi …

  • 7 Februari

    Ayam Penyet Tayo Suguhkan Kenikmatan yang Berbeda  

    IMG20190125172111

    Tayo, ketika mendengar kata tersebut apa yang pertama telintas dalam benak kita? Tentu saja tokoh kartun yang soundtrack serialnya sempat viral beberapa waktu lalu. Fenomena Tayo tersebut sempat menjadi daya tarik masyarakat Indonesia, mulai dari prank “Hey Tayo” hingga berbagai hal lainnya yang berhubungan dengan tokoh kartun ini.

Desember, 2018

  • 28 Desember

    Keseiramaan Nikmatnya Kopi dan Tempat Nongkrong di Piacevole

    2013_0505_03530800

    Piacevole pertama kali hadir pada 1 Oktober 2017 dengan mengusung konsep yang berbeda dengan coffee shop pada umumnya. Terletak di tengah Kota Medan menjadikan konsep coffee street dipilih sebagai konsep usaha Piacevole. Selain untuk menarik perhatian, konsep tersebut juga sebagai solusi agar masyarakat milenial dapat membeli dan menikmati kopi tanpa harus memakan waktu.

  • 7 Desember

    Di Minimarket Juga Bisa Nongkrong

    IMG_4038

    YES merupakan singkatan dari Your Everyday Store yang dapat diartikan toko harian Anda. Sedangkan 248 memiliki arti 24 jam 7 hari ditambah satu pelayanan. Sejauh ini sudah terdapat 7 cabang YES 248 di kota Medan. Salah satunya terdapat di JL. Kejaksaan No.5EE, Medan. Ruko dua lantai ini diisi dengan minimarket di lantai 1 dan tempat nongkrongnya di lantai 2 yang memiliki ruangan indoor dan outdoor. Di ruangan indoor juga bisa difungsikan sebagai tempat rapat/presentasi dan juga disediakan proyektor.

November, 2018

  • 30 November

    Paket Komplit Suguhan Chillax Cafe

    Fotografer: Frans Dicky N.

    Chillax Café merupakan satu dari sekian banyak tempat nongkrong hits muda-mudi milenial yang memiliki konsep unik. Satu kafe dengan tiga suasana yang berbeda di dalamnya. Konsep klasik yang akan membawamu seperti berada di rumah sendiri, konsep outdoor selayaknya taman nan indah, serta konsep kafe modern dengan hiasan lampu-lampu tumblr yang berada tepat di lantai dua Chillax Café ini.

  • 23 November

    Nongkrong Asyik di Monkey the Cafe

    20181121_192931

    Monkey the Cafe bisa menjadi referensi tempat nongkrong di akhir pekan ini. Kafe yang satu ini memang belum resmi dibuka, masih dalam the soft opening, tetapi pengunjung tak jarang mendatangi tempat ini.

  • 16 November

    MMTC Tawarkan Paket Lengkap Untuk Melepas Penat

    IMG_3866

    Pijar, Medan. Komplek MMTC terlihat penuh warna-warni di malam hari dengan pasar yang hampir tidak pernah terlelap. Diramaikan muda-mudi hingga mereka yang sudah berumah tangga, tersedia wahana bermain, jajanan beraneka macam jenis, hingga mobil gowes yang mirip seperti yang kita lihat di Jogja.