Home / Tengok-Tengok

Tengok-Tengok

Mei, 2013

  • 31 Mei

    Es Krim Goreng, Rasa bintang Lima Harga Kaki Lima

    IMG-20130529-01761

    Zaman yang serba modern ini memungkinkan terciptanya inovasi dalam segala hal. Tidak halnya dengan kuliner. Ya, salah satunya adalah es krim goreng yang terletak di daerah Pajak USU, Jalan Djamin Ginting, Padang Bulan.

  • 22 Mei

    Perpustakaan Kota Mengundang Selera Baca

    Puskot

    Pijar, Medan. Hal pertama yang tergambar ketika mendengar kata “perpustakaan” adalah kebosanan. Buku yang tersusun di dalam rak, keheningan dan petugas yang garang menghiasi benak orang – orang mengenai perpustakaan. Namun, pandangan tersebut  dipatahkan oleh kehadiran Perpustakaan Kota (Puskot) yang terletak di Jalan Iskandar Muda No 270 Medan. Perpustakaan yang satu …

Januari, 2013

Desember, 2012

  • 6 Desember

    Jejak Berkah dari Produksi Rumahan

    2

    Siapa sangka keahlian yang didapatnya selepas bekerja disebuah pabrik sepatu membawa berkah berkelanjutan bagi pria berusia 30 tahun ini . Bermodalkan tekat yang kuat pada tahun 2005 Anton membuka kios kecil-kecilan dibilangan HM. Joni, Medan, Sumatera Utara.

November, 2012

  • 19 November

    Pondok Madu, Usaha yang Menyehatkan

    FOTO NAIK 2

    Pijar, Medan. Siapa di dunia ini yang tak kenal madu? Rasanya yang manis dan beraroma khas itu diminati banyak orang. Selain rasanya yang manis, madu mengandung nutrisi yang berkhasiat untuk dikonsumsi semua orang. Saat ini, usaha penjualan madu kian dilirik menjadi salah satu usaha yang menjanjikan. Pondok Madu. Inilah nama …

Mei, 2012

  • 29 Mei

    Lampion, Barang Bukti Rasa Cinta

    awi22

    Mengekspresikan rasa cinta dengan cara yang berbeda adalah salah satu nilai tambah bagi setiap pasangan. Tak jarang pula mereka menggunakan barang sebagai bukti cinta mereka. Lampion adalah salah satunya, sebagai barang bukti kita telah jatuh cinta.

  • 22 Mei

    Cinta Kota di Sepotong Kaos

    Cinta Kota di Sepotong Kaos

    Kasar, menantang, dan keras. Begitulah kesan pertama saat membaca kalimat yang terpampang rapi pada kaos-kaos yang digandrungi anak muda Medan dewasa ini.

Maret, 2012

  • 8 Maret

    Keripik Rumah Adat Diekspor Sampai Korea

    Keripik Rumah Adat Diekspor Sampai Korea 2 feature

    Mahasiswa di kota Medan pasti mengenal jajanan yang satu ini. Ya, keripik ubi Rumah Adat. Mahasiswa seringkali menjual kembali makanan ini untuk mencari tambahan dana bagi kegiatan kampus.