Home / Berita / Twibi Medan, Love is You
Twibi Medan, Love is You

Twibi Medan, Love is You

Pijar, Medan. Baby I love you, love you, love you so much… Since I found out love is you. Itulah penggalan lirik lagu girlband Indonesia yang memang kini sudah tidak asing di telinga pendengarnya, apalagi bagi  twibi dan twiboy Indonesia, panggilan para penggemar Cherrybelle. Walaupun Cherrybelle masih terbilang baru di industri musik Indonesia, twibi dan twiboy sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Tentunya Twibi Medan pun tidak mau ketinggalan. Twibi Medan didirikan sejak 6 November 2011 oleh Inda Sari Meilia Ginting, mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi USU. Twibi Medan beranggotakan dari pelajar sampai mahasiswa. “Karena saya termasuk penggemar Cherrybelle, saya berinisiatif mengumpulkan Twibi Medan melalui Twitter,” jelas Inda.

Menurut Inda, awalnya hanya tiga orang twibi yang berkumpul pada pertemuan pertama. Setelah pertemuan kesekian kalinya twibi bertambah sehingga memiliki rutin bertemu setiap bulan di Pendopo Lapangan Merdeka Medan. “Di setiap pertemuan (gath) kami membuat permainan menerka fakta-fakta tentang Chibi dan meniru-niru tarian mereka,” kata Inda. Selain itu twibi memang selalu menunjukkan kekreatifitasannya untuk idola mereka yang beranggotakan sembilan orang itu, seperti membuat video ucapan ulang tahun Chibi yang pertama, tanggal 27 Februari 2012 dan nonton bareng film Love is You pada tanggal 1 April nanti.

Twibi Medan memang masih kesulitan untuk berhubungan langsung dengan Cherrybelle. Even yang ingin dicapai Twibi Medan adalah menyelenggarakan konser eksklusif Cherybelle di Medan secara cuma-cuma. Kabar baiknya para penggemar Cherrybelle Medan masih bisa menikmati konsernya di acara Karnaval SCTV pukul 22.00 WIB, di Lapangan Benteng Medan. [inri]

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_0609

GenBI USU Gelar Konser Amal Untuk Anak Yatim

Momentum ramadan memang kerap dijadikan waktu untuk beramal sebanyak mungkin. Karena jika kita beramal di bulan ramadan, pahala amalan kita dilipat gandakan oleh-Nya. Maka tidak sedikit orang-orang memanfaatkan momen ini dengan cara melakukan kegiatan amal baik berskala besar maupun kecil.

2 comments

  1. hmmmmm…
    Thanks ya udah d muat, tapi ada info sedikit yg kaburr 😀
    terus berPIJAR
    Love is You, PIJAR 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *