Berita Sejumlah anak medan berbakat turut meramaikan acara Roadshow to school di SMA Harapan 1 Medan dengan aksi sulap dan Shuffle Dance (18/5).

Published on May 19th, 2013 | by Media Pijar

Apalah Arti Menunggu, Jodoh Pasti Bertemu di RoadShow Keliling

Sejumlah anak medan berbakat turut meramaikan acara Roadshow to school di SMA Harapan 1 Medan dengan aksi sulap dan Shuffle Dance (18/5). Foto: Irfan Batubara

Pijar, Medan, Sebagai salah satu rangkaian jelang Mega Concert Love Collaboration Raisa dan Afgan, pihak Saga Production selaku penyelenggara mengadakan tiket Roadshow to School. Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspenhar) 1 Medan mendapat kesempatan pertama menjadi lokasi acara Roadshow tiket konser Raisa dan Afgan. Acara yang terselenggara pada 18 Mei 2013 di Lapangan Basket Yaspenhar 1 mendapat antusias yang luar biasa dari siswa-siswi hingga alumni dari sekolah yg terletak dibilangan Jl Imam Bonjol tersebut. Tiket Mega Concert Love Collaboration yang dibandrol diskon 10 persen menjadi salah satu daya tarik pengunjung.  Selain itu, sejumlah bakat dari anak muda di Kota Medan juga ikut memeriahkan acara ini. Medan Talent School yang dikenal sebagai “gudangnya” anak medan berbakat  “menerjunkan” para bintangnya untuk unjuk kebolehan dalam bernyanyi, sulap  serta Shuffle Dance,  paduan suara dan Beatbox dari siswa-siswi SMA Harapan 1 Medan juga turut memeriahkan acara tersebut. 

Raisa dan Afgan siap menghibur para penggemarnya di Kota Medan dalam konser bertajuk Mega Concert Love Collaboration, 22 Juni 2013 medatang. Foto: Sagaproduction

Saat ditemui usai acara, Managing Director SAGAproduction Syahrul Akbar didampingi Business Development Director-nya Arimansyah mengatakan bahwa dalam waktu dekat Roadshow to school akan hadir di sekolah lain seperti SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 4 dan SMA Negeri 3.  Roadshow sejenis juga akan hadir di sejumlah universitas di Kota Medan  seperti Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Medan Area dan lainnya. Hal tersebut dilakukan guna memanjakan para penggemar Raisa dan Afgan yang sangat menantikan kehadiran mereka.

“Dalam setiap Roadshow, kita memberi diskon-diskon khusus,” ujar pria berkacamata tersebut.

Harga tiket konser Raisa dan Afgan sebesar Rp 100.000,- untuk Festival B dan Rp 200.000,- untuk Festival A. Lebih lanjut Syahrul mengatakan bahwa 22 Mei 2013 harga tiket khusus tersebut akan berakhir. Sehingga ia menyarankan agar memanfaatkan momentum diskon keliling ke sejumlah sekolah dan kampus untuk mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau.

Seperti yang telah diberitakan www.mediapijar.com sebelumnya, Raisa dan Afgan akan berduet dalam konser yang bertajuk Mega Concert Love Collaboration pada 22 Juni 2013 mendatang. Konser tersebut akan berlangsung di salah satu Mall Lifestyle yang terletak di Jalan Mongonsidi Medan. Disela waktu wawancara, Syahrul Akbar juga membeberkan sedikit konsep konser tersebut. Ia mengatakan bahwa konser tersebut akan menampilkan aksi drama musikal yang bejudul “Apalah Arti Menunggu, Jodoh Pasti Bertemu” yang akan ditampilkan oleh talen-talen terbaik dari kota Medan. [nk]

Tags: , , , , , , , ,


About the Author

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Pusat Pengkajian Komunikasi Massa (P2KM), Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.



Back to Top ↑