Home / Berita / Ringroad City Walks, Discover the Difference
Ringroad City Walk

Ringroad City Walks, Discover the Difference

Laura Arya Wienanta

Pijar, Medan. Medan kembali hadirkan warna baru bagi pecinta shopping dan tongkrongan asyik dari berbagai kalangan. Pasalnya, Soft Opening Ringroad City Walks yang bertempat di jalan Gagak Hitam No.28 ini disambut dengan antusias oleh seluruh warga Medan. Event yang berlangsung sejak 27-31 Mei 2015 ini menyita banyak perhatian masyarakat Medan, terlihat dari ribuan warga yang turut memeriahkan acara tersebut.

Ratusan balon warna warni berterbangan menghiasi langit kota Medan, menandakan resmi dimulainya Soft Opening Ringroad City Walks(27/5). Acara dibuka dengan Grand Opening Smarco Superstore dan dilanjutkan dengan Retro Fashion Competition yang diikuti oleh puluhan peserta berbakat.

Nizan Chayliza, Customer Sevice Ringroad CW mengatakan bahwa acara ini memang bertujuan untuk memperkenalkan Ringroad City Walks sebagai tempat perbelanjaan dan tongkrongan baru bagi seluruh warga medan.

Keseruan masih terus berlanjut hingga 31 Mei 2015 karena masih banyak acara-acara keren lainnya seperti Ringroad CW Singing Contest, Gerakan Sejuta Origami Bangsa, dan Lomba Kreasi Bento Ibu & Anak. Acara ini juga dimeriahkan oleh Mila&friends yang memainkan acoustic live music. Kita juga dapat menikmati jajanan kuliner dan aneka fashion item yang hadir dalam gabungan 26 store makanan, minuman, dan fashion dari POP UP Store Exhibition.

Eddie, salah satu pengunjung Ringroad CW mengaku senang dan puas dengan adanya mall di daerah Gagak Hitam ini. “Kalo mau nonton bioskop jadi gampang, ngga perlu jauh-jauh ke Medan kota lagi,” ujarnya.

Ringroad Citywalk juga menjadi pusat perbelanjaan pertama di Medan yang memiliki water fountain di area terbuka. Mall berkonsep garden semi outdoor dengan natural-modern interior ini sangat pas menjadi “a new part of lifestyle” warga Medan, baik untujk menuikmati quality time bersama keluarga maupun tempat nongkrong bagi kaum muda.

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto: Panitia Acara

Waspada Gelar Belanja Bersama Anak Yatim

Program Belanja Barang Yatim Piatu ini mengambil lokasi pasar tradisioanl sekaligus sebagai bentuk usaha memajukan pedagang kecil muslim. Sementara, pendamping dengan mengait komunitas dilakukan agar semangat berbagi bisa ditularkan kepada para anak muda yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *