Home / Jalan-Jalan / Habitat Coffee : Eat & Grow

Habitat Coffee : Eat & Grow

Gabriella Prily Elvani

Pijar, Medan. Sederhana nan mewah merupakan kesan pertama setiap orang ketika menginjakkan kaki ke Habitat Coffee ini. Nuansa hijau dengan kesan panorama membuat suasana menjadi natural, ditambah dengan adanya dua lokasi nongkrong yaitu indoor dan outdoor, serta taman yang cukup luas, membuat para pengunjung dapat memilih tempat duduk sesuai kenyamanan masing-masing.

Kafe yang terletak di Jalan Abdullah Lubis No.14 Medan ini, buka setiap hari. Namun, Habitat Coffee memiliki jam tutup yang berbeda. Senin hingga Kamis dan juga Minggu buka pukul 10.00–23.00 WIB sedangkan Jumat dan Sabtu buka pukul 10.00 – 1.00 WIB.

Suasana Habitat Coffee pada malam hari. (Fotografer: Gabriella Prilly Evani)
Suasana Habitat Coffee pada malam hari.
(Fotografer: Gabriella Prilly Evani)

Sesuai dengan namanya, kafe ini menyajikan berbagai jenis kopi yang dibuat langsung dengan mesin kopi, jadi buat kamu pencinta kopi wajib cobain tempat ini. Bagi yang bukan penggemar kopi, tak usah takut, Habitat Coffee tidak hanya menyajikan kopi saja, juga berbagai jenis makanan dan minuman yang sering kita jumpai di kafe maupun restoranlainnya, tentunya dengan harga yang cukup pantas untuk kantong mahasiswa.

Harga yang cukup terjangkau dengan makanan serta minuman yang nikmat ini, membuat kafe yang baru dibuka tahun 2017 tersebut, selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan setiap harinya.

Manajer Habitat Coffee, Iqbal Nawira, menjelaskan bahwa tempat ini sudah sering dijadikan sebagai destinasi para ibu-ibu arisan, perayaan ulang tahun, bridal shower, serta berbagai pertemuan-pertemuan lainnya.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, bahkan Habitat Coffee juga pernah dijadikan tempat pre wedding. Kafe ini juga menyediakan fasilitas bagi pengunjung yang suka nobar alias nonton bareng juga disini. Jadi, buat kalian yang ingin nongkrong ditempat yang berkelas namun low budget, silahkan coba nongkrong di Habitat Coffee.

(Redaktur Tulisan: Viona Matullessya)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

Sumber Foto : http://travel.tribunnews.com/2016/12/13/kuliner-jakarta-mulai-cireng-hingga-mochi

Cireng: Jajanan Paris Van Java Hadir di Medan

Bandung atau yang juga dikenal dengan nama ‘Paris Van Java’ memiliki banyak kuliner yang khas seperti Siomay, Serabi, Batagor, Seblak dan Wajik. Makanan-makanan tersebut pasti sudah tidak asing lagi bagi Sobat Pijar. Kalau Cireng pada tau gak?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *