Home / Berita / Siang Keakraban Bersama IKAMPUS USU

Siang Keakraban Bersama IKAMPUS USU

Sumber foto: Panitia Acara

Valencia Christiani Zebua/Patricia Astrid

Pijar, Medan. Ikatan Mahasiswa Pekanbaru Universitas Sumatera Utara (IKAMPUS), organisasi paguyuban mahasiswa Pekanbaru sukses mengadakan sebuah program tahunan mereka yang bertajuk siang keakraban pada Sabtu (27/10) di Kongbox Cafe.

Acara yang bertemakan KERTAS (Kebersamaan Tanpa Batas) dibuka pada pukul 13.00 siang oleh Patricia Astrid dan Frans Dicky selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan doa pembukaan, kata sambutan dari ketua IKAMPUS 2018 dan ketua IKAMPUS 2019, lalu kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan juga berbagai rangkaian games seru dan penampilan lainnya.

Berbeda dari sikrab tahun sebelumnya, tahun ini para panitia mengubah suasana agar tercipta keakraban yang lebih mendalam antara senior dan junior dengan melaksanakan acara di lokasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara siang keakraban ini bertujuan untuk menambah keakraban antara senior dan junior yang baru bergabung, keantusiasan para anggota IKAMPUS terlihat dari banyaknya jumlah anggota yang hadir. Peserta mencapai target panitia yaitu sebanyak 40 orang yang berasal dari angkatan 2018, angkatan 2017 sebagai panitia, dan angkatan 2016 sebagai angkatan paling tinggi.

Selain untuk menjalin keakraban antar senior dan junior, siang keakraban ini juga bertujuan untuk mengundang para junior yang baru bergabung di keluarga besar IKAMPUS untuk lebih aktif lagi dalam berorganisasi kedepannya.

“Siang keakraban ini merupakan suatu terobosan dari panitia untuk mengajak adik-adik yang baru bergabung di keluarga besar Ikatan Mahasiswa Pekanbaru Universitas Sumatera Utara untuk menjadikan kita semakin akrab dan lebih solid untuk berbagai rangkaian acara ke depannya. Saya juga berharap agar para anggota IKAMPUS dapat merasakan Kota Medan sebagai rumah kedua berkat kehadiran teman-teman seperantauan,” ujar Yosua Manalu selaku Demisioner Ketua IKAMPUS saat diwawancarai.

Muhammad Yurizkya, selaku Ketua Pelaksana juga berharap agar dengan dilaksanakannya siang keakraban tahun ini maka tahun kedepannya akan terlaksana lebih meriah lagi dan lebih maksimal lagi agar keakraban lebih terjalin antar anggota IKAMPUS. “Saya pribadi berharap siang keakraban tahun depan pastinya lebih meriah dari tahun ini dan lebih dimaksimalkan lagi agar lebih pecah lagi dan lebih akrab lagi,” ungkapnya.

(Redaktur Tulisan: Intan Sari)

About Media Pijar

Media Pijar: Pers Mahasiswa - Pelita Insan Terpelajar - Laboratorium Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Sumatera Utara, Medan.

Silahkan Lihat Artikel ini juga !

IMG_3686

Ngevlog Simpel Bersama From Youth Imagination Footage

Pijar, Medan. Komunitas From Youth Imagination (FYI) Medan menyelenggarakan Lokakarya Footage Road to Live Matsuri bertemakan “Nge-vlog ga ribet, serius?” yang diselenggarakan di We Talk A Lot (lantai 2) Komp. Tasbih 2 Medan pada Minggu (11/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *